PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari –  164 tahun sudah injil masuk di tanah papua, sehingga setiap 5 Februari menjadi agenda relegi tahunan bagi Provinsi Papua dan Papua... 164 Thn Injil Masuk ke Papua, Sekda Ajak ASN yang Nasrani  Ibadah di Mansinam
SEKDA Kabupaten Manokwari, Aljabar Makatita bersalam-salaman bersama ASN usai upacara gabungan di lingkup Pemda Manokwari, Senin (4/2/2019). FOTO: lasarus/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari –  164 tahun sudah injil masuk di tanah papua, sehingga setiap 5 Februari menjadi agenda relegi tahunan bagi Provinsi Papua dan Papua Barat, karena pada (5/2) 1855 Ottow dan Geisller membawah terang injil ke tanah Papua.

Sekda Kabupaten Manokwari, Aljabar Makatita mengajak seluruh ASN Kabupaten Manokwari yang beragama nasrani agar mengikuti ibadah masuknya injil di tanah Papua yang dilaksanakan di Pulau Mansinam Selasa, ( 5/2/19).Senin(4/2/19).

Penegasan itu disampaikan Sekda saat mempimpin apel gabungan ASN lingkup Pemerintah  Kabupaten Manokwari, Senin (4/2).

“Seluruh ASN yang nasrani harus ke Mansinam mengikuti ibadah. Orang dari luar Manokwari, bahkan luar Papua datang ke Mansinam untuk ibadah, kenapa kita yang tinggal di Manokwari tidak pergi, kita harus pergi ke Mansinam,” jelas Sekda.

Makatita mengajak seluruh warga masyarkat kota Manokwari agar menjadi warga yang terbaik, dengan menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersihan di lingkungan masing-masing, sehingga masyarakat yang datang ke Manokwari akan kembali ke daerah mereka dengan membah kesan baik.

“Manokwari adalah rumah kita bersama sehingga sudah sepantasnya kita menjaga secara bersama-sama,” tegas Sekda.(kew)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *