Kapolres Teluk Wondama memberi ucapan selamat kepada personel Polres Teluk Wondama yang mengalami kenaikan pangkat periode 1 januari 2021, seusai upacara korps raport, Senin... 29 Personil Polres Teluk Wondama Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Kapolres Teluk Wondama memberi ucapan selamat kepada personel Polres Teluk Wondama yang mengalami kenaikan pangkat periode 1 januari 2021, seusai upacara korps raport, Senin (4/1/2021) di Polres Teluk wondama. PAPUADALAMBERITA. FOTO: POLRES WONDAMA

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARi – Kapolres Teluk Wondama, Papua Barat, AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, S.IK, MH memimpin upcara kenaikan pangkat satu tingkat bagi 29 personil Polres Wondama, Senin (4/1/202) di Lapangan apel Polres Teluk Wondama dengan perwira upacara IPTU Hany Salamena serta komandan upacara IPDA Johan Eko Wahyudi.

 Baca juga: Kapolda Pimpin Korps Raport, 650 Personil Polda Papua Barat Naik Pangkat, 4 AKBP Jadi Kombes

Personil yang mengalami kenaikan pangkat sesuai keputusan Kapolri dan Kapolda Papua Barat, mereka diantaranya, IPDA ke IPTU sebanyak tiga personil yaitu, Kasat Intelkam IPTU La Turi, SH, Kasat Narkoba IPTU Muhamad Ramli dan Kapolsek Windesi IPTU Ricard Marani.

Anggota yang berpangkat Bripka ke Aipda enam personil, Brigpol ke Bripka 13 personil dan Bripda ke Briptu tuju personil.

Yang berpangkat IPDA ke IPTU berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : KEP/2441/XII/2020 tanggal 18 Desember 2020. Berpangkat Bripka ke Aipda berdasarkan keputusan Kapolda Papua Barat Nomor : KEP/447/XII/2020 tanggal 14 Desember 2020.

Kapolres Teluk Wondama saat memimpin korps raport 29 personel Polres Teluk Wondama yang mengalami kenaikan pangkat periode 1 januari 2021, Senin (4/1/2021) di Polres Teluk wondama. PAPUADALAMBERITA. FOTO: POLRES WONDAMA

Serta personil berpangkat Brigadir ke Bripka berdasarkan keputusan Kapolda Papua Barat Nomor : KEP/448/XII/ 2020 tanggal 14 Desember 2020, dan yang berpangkat  Bripda ke Briptu sesua keputusan Kapolda Papua Barat Nomor : KEP/450/XII/2020 tanggal 14 Desember 2020.

‘’Upacara kenaikan pangkat dalam organisasi Polri tidak merupakan hak bagi setiap personil Polri yang secara otomatis diberikan begitu saja, namun harus selektif dengan melihat kondisi, prestasi kinerja, integritas dan moralitas serta dedikasi yang tinggi terhadap organisasi,’’ ujar Kapolres teluk Wondama dalam amanatnya, Senin (4/1/2021) saat menjadi Irup pada korps raport.

Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat merupakan akumulasi prestasi, kredibilitas, dedikasi dan kapasitas yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.

‘’Kenaikan pangkat yang diterima saat ini tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karier lingkungan Polri,’’ sebut Kapolres.

Kapolres Teluk Wondama bersama 29 personel Polres Teluk Wondama yang mengalami kenaikan pangkat periode 1 januari 2021, seusai upacara korps raport, Senin (4/1/2021) di Polres Teluk wondama. PAPUADALAMBERITA. FOTO: POLRES WONDAMA

Kapolres Teluk Wondama meminta kepada personil yang naik pangkat untuk menunjukkan profesionalisme kepolisian, dengan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik dan dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

‘’Pangkat yang diterima saat ini merupakan amanah yang dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Semoga dengan dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi akan lebih memantapkan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang di emban sehari – hari,’’ tambah AKBP Yohanes Agustiandaru.

Seusai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dilingkungan Polres Teluk Wondama berdasarkan keputusan Kapolres Teluk Wondama Nomor : KEP/01/I/2021 kepada Personil Polres Teluk Wondama sebanyak 25 yang berprestasi dalam bidang dan fungsinya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *