PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Perayaan hari jadi ke  57 Tahun 2019 Yayasan Pendidikan Kristen di Tanah Papua di Manokwari Papua Barat dipusatkan di Kota Manokwari... 57 Tahun YPK Momentum Kebangkitan YPK
KETUA PSW YPK Manokwari Kaleb Mofu S.Pd. FOTO: lasarus wambrauw/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Perayaan hari jadi ke  57 Tahun 2019 Yayasan Pendidikan Kristen di Tanah Papua di Manokwari Papua Barat dipusatkan di Kota Manokwari pada (8/03/2019).

Ketua perwakilan sekolah Wilayah (PSW) Kabupaten Manokwari, Kaleb Mofu SPd kepada papuadalamberita.com Kamis (28/2/19) mengatakan, pelaksanaan hari jadi YPK di Papua ke 57 tahun  dilaksankan secara besaran atau secara terpusat di Kabupaten Manokwari, artinya semua utusan perwakilan PSW YPK setanah Papua akan berkumpul di Kabupaten Manokwari.

‘’Perayaan hari jadi YPK ke 57 tahun 2019 dimeriahkan dengan beberapa kegiatan diantaranya lomba gerak jalan, parade budaya Papua, lomba paduan suara antar sekolah, festival suling tambur antar PSW YPK, sayembara seragam YPK ditanah Papua, orasi ilmiah YPK dan Gebyar YPK serta seminar pembangunan YPK, puncak peringatan hari jadi YPK dilaksankan dalam bentuk ibadah syukur,’’ ujarnya.

Kaleb Mofu mengaharapkan dengan momentum hari jadi, YPK bisa mengembalikan masa Jaya YPK pada tahun 70-80a atau masa keemasan. 

‘’YPK sebagai anak sulung dari gereja kristen injili di Papua harus bangkit menata diri ke arah yang lebih baik, karena YPK sebagai sekolah yayasan yang telah menciptakan pemimpin di Papua bahkan di luar tanah Papua, sehingga sudah saatnya YPK bangkit mengembalikan kejayaan YPK.(kew)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *