fbpx
Corporate Quality Manual PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI –  Acem Ambut (selamat datang) Sriwijaya di Manokwari ungkapan ini kembali diucapkan setelah Srwijaya Air mendarat perdana di Manokwari... Acem Ambut Sriwijaya Air di Manokwari, DM Surati Mitra Kerja Buka Pelayanan
Branch Manager (Distrik Manager) Sriwijaya Air Manokwari, I Gusti Nugraha Putu Cgrisna Pratama (kiri). FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com

Corporate Quality Manual

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI –  Acem Ambut (selamat datang) Sriwijaya di Manokwari ungkapan ini kembali diucapkan setelah Srwijaya Air mendarat perdana di Manokwari pada 2 Agustus 2019 nanti, paskah penundaan jadwal terbang per 30 Juli 2019 dan 1 Agustus 2019.

PT Sriwijaya Air, maskapai kembali merilis informasih pembukaan penerbangan untuk enam rute penerbangan dari dan ke Manokwari Papua Barat.

Setelah merilis surat bersifat internal (Internal Office Memo) itu bernomor IOM NO: 448/INT/CN/VII/2019, dengan Subject: Operate Flight Schedule (Operasi Jadawal Penerbangan) Srwiwjaya Air. yang ditandatangani SM Route Managemen ((JKTCNRSJ) Aziz Riyanti Airport Service Manager , tertanggal 29 Juli 2019 itu ditujukan kepada  Distirk Manager Srwijaya Air.

Membka enam jadwal penerbangan dan rute yang kembali melayani Manokwari mulai tangga 02 Agustus.

Selasa (30/7/2019) pagi ini Sriwijaya Air kembali merilis surat berNomor : 013/EXT/BM-MKW/VII/2019 30 Juli 2019 dengan perihal pemberitahuan Re – Operate Sriwijaya Air.

Surat paling terbaru pagi ini dari Sriwijaya air itu ditujukan kepada  semua mitra kerja dan Agent Sriwijaya Air di Manokwari Papua Barat.

Bersama surat ini kami sampaikan pemberitahuan Re-Operate Rute dari dan ke Manokwari Eff 02 Agustus 2019, adapun detail sebagai berikut :

‘’Demikian pemberitahuan ini kami sampiakan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Hormat kaim PT Sriwijaya Air ,’’ tulis Branch Manager (Distrik Manager) Sriwijaya Air Manokwari, I Gusti Nugraha Putu Cgrisna Pratama dalam rilisnya.

Pertama penerbangan nomor SJ570 rute SOQ-MKW (Sorong-Manokwari), dengan waktu berangkat 09.10 dan tiba 09.55.

Kedua yaitu Srwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ571 rute MKW-SOQ (Manokwari-Sorong) dengan waktu keberangkatan (ETD) 06.50) dan waktu tiba (ETA) 07.40.

Penerbangan ketiga yaitu Srwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ584 rute UPG-MKW (Makassar-Manokwari) dengan waktu berangkat 02.30 (ETD) dan waktu tiba 06.55 (ETA).

Keberangkatan ke empat Srwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ585  rute MKW-UPG (Manokwari-Makassar) dengan waktu berangkat 14.55 (ETD) dan waktu tiba 16.30 (ETA).

Keberangkatan kelima Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ610 rute MKW-DJJ dengan waktu keberangkatan 10.40 (ETD) dan waktu tiba 12.05 ETA.

Surat terbaru Srwijaya Air tanggal 30 Juli 2019 yang ditujukan kepada relasi dan mitra kerja Sriwijaya Air di Manokwari yang diterima papuadalamberita.comdari GM Sriwijaya Air pagi ini. FOTO: SCAN/papuadalamberita.com

Keberangkatan keenam Srwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ610 dengan rute penerbangan DJJ –MKW waktu keberangkatan 12.50 (ETD) dan waktu tiba 14.10 (ETA).

Distrik Manager (DM) Srwijaya Manokwari Chrisna Pratama kepada papuadalamberita.com mengatakan Sriwijaya Air akan membuka kembali enam penerbangan dari dan ke Manokwari pada tanggal 2 Agustus 2019.

Mulai 2 Agstus 2019 pelayanan Sriwijaya Air Manokwari kembali normal seperti semula. ‘’Betul pak pelayanan kembali normal,’’ DM Srwijaya Air Manokwari Chrisna Pratama kepada papuadalamberita.com melalui sambungan teleopon wahatsappnya Selasa (30/7/2019) pagi ini.

Pelayanan terbaik dan keselamatan menjadi prioritas utama Srwijaya Air, itu sudah sesuai standar operasi penerbangan (SOP).

‘’Dari kami pak,, Sriwijaya Air tetap mengutamakan keselamatan dan selalu melakukan pelayanan yang terbaik kepada penumpang kami,’’ ujar DM Sriwijaya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!