Antisipasi Ancaman Teror di Fakfak, Polres Fakfak Lakukan Razia Senpi, Sajam, Bahan Peledak Yang Berlangsung di Jalan Yos Sudarso. Senin 29 Maret 2020. FOTO... Antisipasi Ancaman Teror Pasca Bom Katederal Makasar, Polres Fakfak Gelar Razia

Antisipasi Ancaman Teror di Fakfak, Polres Fakfak Lakukan Razia Senpi, Sajam, Bahan Peledak Yang Berlangsung di Jalan Yos Sudarso. Senin 29 Maret 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Jajaran Polres Fakfak, Senin (29/302021) melaksanakan giat razia di jalan Yos Sudarso depan pasar Thumburuny Fakfak, razia dipimpin Kabag. Ops. Polres Fakfak, AKP. Sofyan Efendy, SH.

Razia yang dilaksanakan dengan sasaran senjata tajam (sajam), senjata api (senpi) terhadap penumpang kendaraan roda empat dan roda dua membuat setiap kendaraan yang melewati ruas jalan tersebut harus dihentikan guna dilakukan pemeriksaan.

Dalam razia yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit, aparat Polres Fakfak yang dipimpin Kabag. Ops. Polres Fakfak, AKP. Sofyan Efendy, SH, berhasil mengamankan 5 senjata tajam (sajam), 5 sajam yang diamankan tersebut kategori digunakan sehari – hari oleh masyarakat.

Kabag. Ops. Polres Fakfak, AKP. Sofyan Efendy, SH, kepada papuadalamberita.com. mengatakan, razia dengan sasaran senjata tajam, senjata api, bahan peledak maupun Narkoba dilangsungkan di Fakfak guna mengantisipasi Kantibmas di Fakfak tetap kondusif pasca aksi bom bunuh diri di depan gereja Katederal Makasar pada Minggu (28/3/2021).

Polres Fakfak Gelar Razia Senjata Api, Senjata Tajam dan Bahan Peledak Guna Mengantisipasi Ancaman Teror di Fakfak Pasca Aksi Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katederal Makasar. Razia Ini Berlangsung di Jalan Yos Sudarso Fakfak. Senin 29 Maret 2021. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

“Razia senjata api, senjata tajam, bahan peledak bahkan narkoba terhadap masyarakat dan pengguna kendaraan roda empat dan roda dua untuk mengantisipasi Kantibmas di Fakfak pasca terjadinya aksi bom bunuh diri di depan gereja Katederal Makasar”, tutur AKP. Sofyan Efendy, SH kepada media ini.

Menurunya, razia senjata api, senjata tajam, bahan peledak bahkan narkoba yang dilaksanakan Polres Fakfak guna mengantisipasi ancaman teror di wilayah hukum Polres Fakfak, pasca aksi bom bunuh diri di depan Katederal Makasar dan kegiatan rutin ini akan terus ditingkatkan Polres Fakfak hingga hari raya Paskah.

“Razia yang dilaksanakan Polres Fakfak guna antisipasi ancaman teror di wilayah hukum Polres  Fakfak dan untuk mengantisipasi hal ini Polres Fakfak akan terus meningkatkan kegiatan rutin tersebut hingga hari raya Paskah nanti”. tuturnya.

Razia yang berlangsung selama 30 menit di jalan Yos Sudarso Fakfak, anggota Polres Fakfak yang diturunkan melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat tetap menerapkan 3 S yakni senyum, sapa, salam.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *