Baliho Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Simpang empat pengatur lampu lalulintas Haji Bauw Wosi Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI –... Baliho Airlangga Hartarto Berdiri Kokoh di Manokwari

HUT RI 2021

Baliho Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Simpang empat pengatur lampu lalulintas Haji Bauw Wosi Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Baliho para politisi kini menjadi perbincangan dari warga biasa hingga pengamat politik, empat politisi dari empat partai besar telah memasang baliho berukuran besar di Jakarta.

Baliho elite partai politik seperti Ketua DPR Puan Maharani, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Pantauan papuadalamberita.com di Manokwari ibu kota provinsi Papua Barat baliho yang terpasang adalah Menko Perekonomian Airlangga Hartarto  yang juga Ketua Umum Partai Golkar.

Baliho berukuran besar itu berdidri kokoh di tiga tempat, yaitu di Jalan Baru, di Jalan pertigaan kejaksaan dan di simpang empat lampu pengatur lalu lintas Haji Bauw Wosi Manokwari. Baliho berlatar kuning dengan foto Airlangga mengepalkan tangan bertuliskan “Kerja Untuk Indonesia”, Airlangga Hartarto 2024.

‘’Wajar-wajar saja pemasangan baliho para politisi, kalaupun menyongsong tahun politik 2024 juga tidak masalah,’’ ujar salah satu mahasiswa dan warga yang diminta tanggapannya oleh papuadalamberita.com, Senin (9/8/2021).(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!