fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM, FAKFAK – Ketua Banser Anshor Kabupaten Fakfak, Munawir Rengen beserta pengurus dan anggota, mendoakan Robert Joppy Kardinal, S.AB Calon Anggota DPR RI Nomor... Banser Anshor Fakfak Siap Menangkan Robert Kardinal
ROBERT Kardinal (tegah). FOTO: Mulyadi/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, FAKFAK – Ketua Banser Anshor Kabupaten Fakfak, Munawir Rengen beserta pengurus dan anggota, mendoakan Robert Joppy Kardinal, S.AB Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 1 Partai Golkar daerah pemilihan Papua Barat untuk kembali duduk sebagai anggota DPR RI 2019-2024.

Mereka berdoa bersama agar tim kampanye dan pemenangan RJK 2019-2024 Kabupaten Fakfak.

“Kami ingin mendoakan Bapak Robert Kardinal bisa melanjutkan program-programnya untuk masyarakat Papua Barat khususnya Kabupaten Fakfak. Dan juga dilancarkan urusan tanpa ada halangan suatu apapun.

Sayang kalau Bapak Robert Kardinal yang sudah terbukti ini, tidak didukung,” tegas Munawir Rengen kepada Mulyadi –wartawan papuadalamberita.com.

ROBERT Kardinal serta pengurus Anshor Fakfak. FOTO: mulyadi/papuadalamberita.com

Lanjut dia, Kepedulian Bapak Robert Kardinal terhadap kami rakyat Fakfak sudah merasakan, dengan keringanan tangan dan peduli serta tanggap.

“Apa yang mau didustakan. Kepedulian beliau terhadap rakyat Fakfak terbukti. Ada berbagai bantuan hibah pemerintah pusat diatur oleh timnya disini. Dan semua mengena. Lanjutkan bapak kami siap menangkan,” katanya.(ydi)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!