fbpx
  kK Kakansar Manokwari George L. Mercy Randang,S.IP menyerahkan daging sapi qurban untuk sesama, Ahad (11/8/2019). FOTO: HUMAS BASARNAS MANOKWARI/papuadalamberita.com Ketua Dharma Wanita Persatuan... Basarnas Manokwari untuk Sesama, Qurban Dua Sapi di Idul Adha 1440 Hijriah

 

kK

Kakansar Manokwari George L. Mercy Randang,S.IP menyerahkan daging sapi qurban untuk sesama, Ahad (11/8/2019). FOTO: HUMAS BASARNAS MANOKWARI/papuadalamberita.com

Ketua Dharma Wanita Persatuan Basarnas Manokwari ikut berbagi kasih pada hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah/11 Agustus 2019 dengan menyerahkan daging hewan qurban. FOTO: HUMAS BASARNAS MANOKWARI/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kantor Pencarian dan Pertolongan/Basarnas Manokwari, Provinsi Papua Barat berbagi untuk sesame di Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah yang bertepatan pada 11 Agustus 2019 dengan menyumbangkan dua sapi qurban.

Kakansar Manokwari George L. Mercy Randang,S.IP dalam siaran persnya Ahad (11/8/2019) mengatakan Hari raya Idul Adha  bagi umat muslim merupakan hari untuk bersuka cita dalam kebersamaan. Kebersamaan dan suka cita disini bukan hanya bagi umat muslim semata melainkan antar umat beragama.

Suasana kebersamaan ikut terasa di Kantor Pencarian dan Pertolongan/Basarnas Manokwari, dimana Majelis Taklim Basarnas Manokwari melaksanakan pemotongan dua sapi qurban di halaman kantor.

Pemotongan dilaksanakan pukul 11.00 WIT oleh Ustadz Suprapto yang melibatkan seluruh unsur anggota Basarnas dan Dharma Wanita Persatuan Basarnas Manokwari.

“Dalam kesempatan ini kami mengharapkan Agar momentum Idul adha dapat memupuk persaudaraan terhadap sesama keluarga besar Basarnas Manokwari serta saudara-saudara kita yang membutuhkan sedikit uluran tangan ,’’ Kata Kakansar Manokwari George L. Mercy Randang,S.IP

Ia mengatakan seusai penyembelihan ditandai dengan penyaluran dan pemberian daging qurban kepada yang berhak menerima sebagai bagian dari kebersamaan dan persaudaraan sebagai umat manusia yang hidup saling mengasihi.

‘’Dengan berbagi bersama saudara-saudara kita tentunya sebagai orang beriman kita percaya berkah dan hikmat akan ditambahkan Tuhan Yang Maha Esa,’’ kata Kakansar Manokwari.

Daging sapi dibagikan kepada masyarakat yang telah didata panitia qurban dan terkumpul sekitar 150 kantong daging dengan berat per kantong  1Kg.(hms/hrl/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!