Garda Pemuda NasDem Papua Barat dan Kota Sorong menyerahkan bantuan kasih Natal di Kota Sorong, Sabtu (19/12/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: ARIS B PAPUADALAMBERITA.COM. SORONG –... Berbagi Kasih Natal, Ini Sasaran Garda Pemuda NasDem Papua Barat

Garda Pemuda NasDem Papua Barat dan Kota Sorong menyerahkan bantuan kasih Natal di Kota Sorong, Sabtu (19/12/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: ARIS B

PAPUADALAMBERITA.COM. SORONG – Garda Pemuda (GP) NasDem Papua Barat mensyukuri kebaikan Tuhan dengan berbagi kasih dalam rangka merayakan hari natal tahun 2020, dimana pemerintah mencangkan Desember sebagai bulan kasih.

Bantuan peduli kasih natal tahun 2020 yang merupakan salah satu program prioritas NasDem peduli COVID-19 menjadi hal penting untuk berbagi bersama orang-orang yang berhak menerimanya.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Papua Barat Reynaldo kepada media ini, Sabtu (19/12/2020) mengatakan, program berbagi kasih ini merupakan kepedulian anak-anak bangsa di organisasi sayap partai ini untuk meringankan masyarakat ditengah pandemi COVID-19, terutama dalam memperingati hari Natal 2020.

“Peduli kasih Natal 2020 Garda Pemuda NasDem sebagai bagian dari program NasDem Peduli COVID-19 Garda Pemuda Nasdem Papua Barat dan Garda Pemuda Nasdem Kota sorong” tulis Ketua GP NasDem Papua Barat Reynaldo melalui ketua GPN Kota Sorong Beny Ramschie.

Sasaran dari bantuan tangan kasih ini, Garda Pemuda NasDem memberikan kepada janda, duda kemudian orang tidak mampu serta anggota GPN yang masih aktif melaksanakan kegiatan organisasi.

Paket bantuan yang sederhana namun bermanfaat itu berisikan, sembako, telur dan minuman kaleng (fanta dan sprite).

“Saya berharap mereka yang menerima bantuan dari Garda Pemuda NasDem Papua Barat dan Kota Sorong jangan melihat dari isinya, semoga bantuan ini dapat membantu bapak, ibu, saudara-saudara sekalian dalam menyambut Natal tahun 2020 dan memasuki tahun baru 2021,” ujarnya.(aba)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *