Bupati Fakfak, Dr. Mohammad Uswanas, M.Si (Tengah) Didampingi Sekda Fakfak, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, Kepala Bappeda dan Litbang, Eksan Musaad, SE dan Inspektur...  Buka Musrembang Tingkat Distrik di Bomberay, Bupati Fakfak : Hasilnya Harus Mencerminkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Terpilih

Bupati Fakfak, Dr. Mohammad Uswanas, M.Si (Tengah) Didampingi Sekda Fakfak, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, Kepala Bappeda dan Litbang, Eksan Musaad, SE dan Inspektur Inspektorat Fakfak, Drs. Ch. Sulaiman Uswnas, M.Ce. Saat Membuka Musrembang Tingkat Distrik di Distrik Bomberay. Rabu 17 Maret 2021. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Jelang akhir masa jabatannya, Bupati Fakfak, Dr. Mohammad Uswanas, M.Si, membuka kegiatan Musrembang tingkat Distrik yang berlangsung di Distrik Bomberay, Rabu (17/3/2021)

Pembukaan Musrembang tingkat Distrik yang berlangsung di balai Kampung SP. III Distrik  Bomberay diikuti Distrik Mbaham Ndandara dan Distrik Tomage, dan juga hadiri Sekda Fakfak, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, Plt. Kepala Bappeda dan Litbang, Eksan Musaad, SE, M.Si dan Inspektur Inpektorat Fakfak, Drs. Ch. Sulaiman Uswanas, M.Ce serta para Kepala OPD.

Bupati Fakfak, Dr. Mohammad Uswanas. M.Si, saat membuka Musrembang tingkat Distrik untuk Distrik Bomberay, Tomage dan Mbahan Ndandara, mengatakan, sehubungan dengan transisi kepemimpinan maka hasil Musrembang ini akan divisualisasikan, ditransparankan dan disesuaikan dengan kerangka tenokratis yang nantinya akan dirumuskan Bappeda dan Litbang Kabupaten Fakfak.

Musrembang ini sangatlah penting karena tidak bisa untuk menunggu Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2020 Kabupaten Fakfak, baru dilakukan Musrembang karena bila menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih maka agenda akan telat, tukas Bupati Fakfak Mohammad Uswanas, yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 24 Maret 2021.

“Kita tidak bisa menunggu Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilantik baru dilakukan Musrembang ini karena nanti terlambat dan mengganggu mekkanismme administrasi”, tandas orang nomor satu Fakfak yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya.

Karena itu menurut Bupati, Musrembang tingkat Distrik yang berlangsung di Distrik Bomberay harus betul – betul mencerminkan bagian – bagian inti dari Visi dan Misi dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Hasil Musrembang ini harus betul – betul mencerminkan bagian – bagian inti dari Visi dan Misi Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dan Ibu Yohana Dina Hindom, SE, MM”, tegasnya dihapan peserta Musrembang tingkat Distrik yang berlangsung di Distrik Bomberay, Rabu (17/3/2021).

Diakhir arahannya, Bupati Fakfak Mohammad Uswanas, juga meminta seluruh masyarakat di Kabupaten Fakfak agar dapat bersama – sama memberikan dukungan terhadap Bupati dan Wakil Bupati terpilih karena mereka beruda adalah akumulasi dari Politik untuk penegakan demokrasi.

“Dukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Fakfak secara full, berikan dukungan yang lebih dari yang telah memberikan dukungan kepada saya karena saya (Mohammad Uswanas) dan Abraham Sopaheluwakan (Wakil Bupati Fakfak periode 2015 – 2020) juga akan memberikan dukungan habis – habis kepada mereka berka berua secara habis – habisan untuk kemajuan Fakfak dan Kesejaheraan Masyarakat dari Karas Pulau Tiga sampai Wamosan”.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *