fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. WAISAI  – Bupati Raja Ampat, Papua Barat, Abdul Faris Umlati memberikan penghargaan kepada 16 tokoh yang dianggap berjasa dalam pemekaran kabupaten tersebut yang kini... Bupati Berikan Penghargaan 16 Tokoh Pemekaran Raja Ampat
BUPATI Raja Ampat Abdul Faris Umlati memberikan penghargaan kepada 16 tokoh yang dianggap berjasa dalam  pemekaran Kabupaten Raja Ampat, Kamis (9/5). FOTO: ANTARA PAPUA BARAT/ ERNES

PAPUADALAMBERITA.COM. WAISAI  – Bupati Raja Ampat, Papua Barat, Abdul Faris Umlati memberikan penghargaan kepada 16 tokoh yang dianggap berjasa dalam pemekaran kabupaten tersebut yang kini terkenal di dunia.

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Abdul Faris Umlati usai upacara memperingati HUT Kabupaten Raja Ampat ke-16 di Pantai Waisai Torang Cinta, Kamis.

Tokoh yang menerima penghargaan adalah Marcus Wanma, Inda Arfan, Abdul Majid Rumasuku, Abner Kaisepo, H.Lutan Soltief, Nurdin Umalelen Saka, Yance Mambrasar, Alfius Mirino, Gudlif Dimara, Yulius Omkasba, Chairudi Rumayom, H. Abas Umlati, Muhammad Nasib Baria, Lindert Imbir, dan Sam Sauyai.

Bupati Abdul Faris Umlati mengatakan bahwa perayaan HUT Kabupaten Raja Ampat tahun ini sedikit berbeda dimana pemerintah dalam perayaan tahun ini menginisiasi memberikan penghargaan bagi tokoh yang berjasa bagi pembentukan daerah ini.

Dia mengatakan, Kabupaten Raja Ampat maju bukan dengan sendirinya, tetapi ada orang yang memperjuangkan kemajuan daerah ini dan jasa mereka harus dihargai.

Dikatakan, telah banyak hal yang pemerintah daerah lakukan demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Program pembangunan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan masyarakat.

Karena itu, Bupati mengharapkan dukungan masyarakat terhadap program-program yang dilakukan oleh pemerintah daerah sehingga tercapai sasaran yang diinginkan bersama yakni kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Pemerintah daerah terus berupaya dengan kekurangan yang ada untuk membangun Raja Ampat lebih maju,” tambah dia.(antara/pdb)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!