Bupati Fakfak, Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si lantik 191 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkup Pemkab Fakfak Papua Barat, Rabu (6/11/2019). FOTO: RICO... Bupati Fakfak Minta Pejabat Baru Kerja Jangan Biasa-biasa Saja, Tetapi Harus Luar Biasa

Bupati Fakfak, Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si lantik 191 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkup Pemkab Fakfak Papua Barat, Rabu (6/11/2019). FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Rabu (06/11) bertempat di gedung pertemuan Winder Tuare Fakfak, Bupati Fakfak Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si, melanttik 191 pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Fakfak.

“Saya minta agar pejabat yang baru dilantik ini agar dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kerja dilingkungan kerja masing – masing,” tegas Bupati Fakfak Mohammad Uswanas.

Menurut Bupati, seluruh pejabat yang dilantik harus bekerja baik dengan menunjukan kapasitas dan kapabilitasnya karena pejabat yang dilantik untuk bekerja membantu bupati, wakil bupati, Sekda dan Kepala OPD dalam rangka optimalisasi pelayanan fungsi pemerintahan, umtuk melaksanakan pemerintahan, pembangunan  dan pembinaan kemasyarakatan.

“Saya (bupati red) mau ingatkan, saudara – saudara agar meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya ditunjukan betul, jangan biasa – biasa harus luar biasa jangan dari dulu begitu – begitu saja, ini kan revitalisasi, revolusionalisasi untuk untuk revitalisasi jadi harus betul – betul ada penguatan kapasitas kelembagaan,” tutur orang nomor satu di Fakfak saat melantik 191 pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemkab Fakfak.

Lebih lanjut dikatakan, mutasi dalam suatu sistem merupakan hal yang biasa, bukan luar biasa, jangan dimaknai sebagai pergantian jabatan yang kosong tetapi mutasi ini merupakan revitalisasi sistem.

“Mutasi jabatan dalam suatu sitem ini hal yang biasa bukan luar biasa jangan dimaknai sebagai pergantian jabatan yang kosong tetapi mutasi merupakan revitalisasi sitem,” tuturnya.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *