Bupati Manokwari, Kapolres MAnokwari, pada acara Bikers day Presisi 2022, kerjasama FKBM, Pemda Manokwari dan Kepolisian Resor Manokwari, Sabtu (26/3/2022). PAPUADALAMBERITA.FOTO: FKBM MANOKWARI PAPUADALAMBERITA.COM.... Bupati Nilai Bikers Manokwari  Aktif dalam Kegiatan Positif

Bupati Manokwari, Kapolres MAnokwari, pada acara Bikers day Presisi 2022, kerjasama FKBM, Pemda Manokwari dan Kepolisian Resor Manokwari, Sabtu (26/3/2022). PAPUADALAMBERITA.FOTO: FKBM MANOKWARI

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Bupati Manokwari Hermus Indouw Harapkan Forum Komunikasi Bikers Manokwari (FKBM) bisa terus selenggarakan event yang mampu berdayakan pemuda di Manokwari.

Harapan Bupati tersebut disampaikan dalam acara Bikers day Presisi 2022, yang merupakan kerjasama antara FKBM, Pemda Manokwari dan Kepolisian Resor Manokwari, Sabtu (26/3/2022),

“FKBM merupakan Komunitas yang cukup aktif dalam membina anggotanya, Saya berharap kedepan FKBM bisa bekerjasama dengan IMI Papua Barat untuk melaksanakan event besar sebagai upaya mengembangkan potensi pemuda di Manokwari,” harap bupati, demikian siaran pers yang diterima papuadalamberita.com dari FKBM, Sabtu (26/3/2022.

Hermus juga mengaku, dalam pantauan nya FKBM cukup aktif dalam penyelenggaraan kegiatan positif yang melibatkan kaum milenial, Bukan hanya di wilayah dalam kota Manokwari tetapi juga hingga dataran Warpramasi.

Kehadiran FKBM juga diharapkan mampu memberantas penyakit masyarakat  terutama kaum milenial agar tidak ugal-ugalan dan balap liar dijalan umum.

“Kita membangun Manokwari dengan cara apapun,membangu termasuk yang dilakukan FKBM, yakni membangun kesadaran pemuda tentang keselamatan berlalu lintas dijalan dengan tidak balap liar ataupun ugal-ugalan, ” lanjut bupati.

Sementara itu, Ketua FKBM Axel Rettobjaan mengatakan Dalam kegiatan Bikers day presisi 2022 diisi banyak kegiatan positif sebagai sarana temu bikers di wilayah Manokwari.

“Selain fun games dan jumpa Bikers se-Manokwari kegiatan tahunan FKBM ini juga di isi dengan pelaksanaan Vaksinasi Masal bagi Bikers dan Masyarakat umum,” katanya.

Dalam kegiatan ini juga hadir Kapores Manokwari AKBP. Parasian Herman Gultom dan Anggota DPRD Manokwari Hj. Suryati. Dimana tamu undangan berkesempatan ikut serta dalam Rolling City menggunakan Motor, serta kesempatan memberikan penilaian kontes modifikasi.(rls/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!