Tim SAR Sat Brimob Polda Papua Barat siaga. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS SAT BRIMOB POLDA PAPUA BARAT PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda... Curah Hujan Tinggi, Sat Brimob Polda Papua Barat Siagakan Peralatan SAR

Tim SAR Sat Brimob Polda Papua Barat siaga. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS SAT BRIMOB POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa menjelaskan personil Brimob Polda Papua Barat harus siap dalam menghadapi situasi kontijensi terjadinya bencana alam di wilayah hukum Polda Papua Barat.

‘’Sehingga ketika hal ini terjadi semuanya sudah  siap bergerak dengan peralatan dan kendaraan dinas yang kita miliki,” sebut Dansat kepada wartawan melalui siaran persnya, Senin (22/2/2021).

Kombes Semmy Ronny Tahabaa menambahkan, bahwa gelar peralatan untuk memastikan semua  peralatan SAR yang di miliki siap digunakan pada saat tugas operasional, dan dapat berfungsi dengan baik, tim SAR Satbrimob Polda Papua Barat juga melaksanakan pemeliharaan dan perawatan alat alat tersebut.

 Pemeriksaan peralatan sebagai bentuk kesiapsiagaan dan antisipasi dalam menghadapi situasi kontijensi bencana alam, satuan brimob Polda Papua Barat menggelar peralatan SAR, Senin 22/2/2021.

‘’Hal ini dilakukan mengingat Curah hujan tinggi terjadi di Provinsi Papua Barat akhir-akhir, dapat berpotensi bencana alam seperti tanah longsor, banjir,’’terangnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *