Satuan Brimob Polda Papua Barat saat membuka palang dan blokade disejumlah ruas-ruas jalan kota Manokwari yang dipalang warga akibat kematian dua warga di Transito... Danden Gegana Brimob Polda Papua Barat Buka Bolakde Massa

Satuan Brimob Polda Papua Barat saat membuka palang dan blokade disejumlah ruas-ruas jalan kota Manokwari yang dipalang warga akibat kematian dua warga di Transito Wosi Manokwari, Selasa (23/3/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS BRIMOB POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Satu  Satuan Setingkat Kompi (SSK) Brimob Polda Papua Barat diturnkan ke lokasi blokade jalan oleh massa akibat kasus pembunuhan. Aksi blokade dipicu setelah terjadi kekesalan warga terkait pembunuhan Selasa (23/3/2021) pukul 04.30 Wit di pemukiman Transito Kota Manokwari, Papua Barat yang mengakibatkan dua warga kehilangan nyawa.

Akibat kejadian tersebut  Selasa siang kemarin sejumlah ruas jalan protokol kota Manokwari  dipalang dan diblokade massa, sehingga jalan-jalan tersebut tidak dapat dilewati  kendaraan dsan aktifitas warga terbatas. anggota Satuan Brimob juga membersihkan sisa-sisa barang yang dibakar di menghalangi jalan.

Melihat kejadian yang telah menggangu aktifitas warga dan akses fasilitas umum, Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Semmy Ronny Thaba menerjukan SSK Brimob Polda Papua Barat.

Satu SSK itu dilengkapi pasukan PHH dan anti anarkis dipimpin langsung Komandan Detasemen (Danden) Gegana AKBP Gleen Rooi Molle SIK untuk mengamankan dan membuka blokade jalan tersebut, sehingga  tidak meluas dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *