fbpx
Prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak Beraksi Menyemprot Disinfektan Cegah Wabah Virus Covid -19 Menggunakan Kendaraan Roda Empat. Rabu 25 Maret 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.... Dandim 1803 Fakfak, Kembali Terjunkan Personil TNI Semprot Disinvektas Cegah Covid -19

Prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak Beraksi Menyemprot Disinfektan Cegah Wabah Virus Covid -19 Menggunakan Kendaraan Roda Empat. Rabu 25 Maret 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Tak puas dengan hasil pertama dan kedua dengan menurunkan personil TNI Kodim 1803 Fakfak di tempat umum seperti Bandar Torea, Pelabuhan Fakfak, Masjid dan Gereja di Kota Fakfak untuk melakukan aksi penyemprotan disinfektan membunuh virus Covid -19.

Kini untuk ketiga kalinya, Dandim 1803 Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman, kembali menurunkan pasukannya dengan peralatan lengkap dan beraksi mensterilkan tempat – tempat umum dari bahaya virus Covid -19 yang telah menjatuhkan banyak korban jiwa di berbagai negara termasuk Indonesia.

Namun aksi penyemprotan disinfektan kali ini yang dilakukan personil TNI Kodim 1803 berbeda dengan sebelumnya karena untuk menyomprot disinfektan di tempat – tempat umum seperti Kantor Bupati Fakfak, Jalan Yosudaro Wagom, pangkalan – pangkalan ojek, pasar baru tanjung Wagom, pelabuhan, jalan Isack Telusa, SPBU, GOR Krapangit Gewab, rumah jabatan Dandim dan rumah jabatan Bupati, Tiga personil yang diturunkan membawa profil tank dengan dilengkapi genset untuk melakukan penyemprotan dengan kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya.

Prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kantor Bupati Fakfak. Rabu 25 Maret 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

Damdim 1803 Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman, kepada papuadalamberita,com. mengatakan, aksi penyemprotan disinfektan yang dilakukan prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak, merupakan wujud nyata TNI terhadap pencegahan penyebaran Covid -19 di Kota Fakfak.

Karena itu, selaku Dandim Fakfak,  dirinya terus bertekad untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di Fakfak selama wabah virus corona ini masih terus mengancam keselamatan jiwa manusia.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodim 1803 Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman, mengatakan, walaupun  pihaknya gencar melakukan penyemprotan disinfektan di Kota Fakfak namun dia berharap agar masyarakat Kota Fakfak dapat menjaga kesehatan dan kebersihan dan dalam masa darurat covid -19 lebih banyak berdiam diri di rumah dan hindari berkumpul dalam jumlah banyak orang.(RL 07)

 

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *