Salam presisi KBPPP Daerah papua Barat bersama Dansat Brimob Polda Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS BRIMOB POLDA PAPUA BARAT PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dansat Brimob... Dansat Brimob Polda Papua Barat Harap Keluarga Putra-Putri Polri Berikan Kontribusi di Papua Barat

Salam presisi KBPPP Daerah papua Barat bersama Dansat Brimob Polda Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS BRIMOB POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa menghadiri dan memfasilitasi Musyawarah Pembentukan dan Pemilihan Ketua Organisasi Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) Pengurus Daerah Papua Barat.

Musyawarah tersebut  dilaksanakan  di ruang data Mako Sat Brimob Polda Papua Barat Jalan Rendani Gunung No 1  Manokwari pada Senin (22/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Dansat Brimob Polda Papua Barat  Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa , Komandan Detasemen Gegana Akbp Gleen Rooi Molle, SIK dan para Perwira di jajaran Sat Brimob Polda Papua Barat serta para pengurus KBPP Polri.

Dansat Brimob Polda Papua Barat dalam sambutanya menjelaskan,  organisasi KBPP Polri lahir dan tumbuh dari kepolisian sendiri karna itu kewajiban didukung,  dan membesarkan organisasi ini.

‘’KBPP Polri bisa berperan aktif  dalam membantu tugas tugas  kepolisian  Republik Indonseia di daerah Papua Barat dan juga dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa,‘’ ungkap Dansat Brimob.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan musyawarah untuk menentukan pemilihan Ketua Organisasi KBPP Polri, dalam musyawarah tersebut secara aklamasi terpilihnya saudara Agust Warbal, SSos MP sebagai ketua.

Di sela-sela kegiatan, Dansat juga menyampaikan, bahwa KBPP Polri kiranya bisa eksis dan dapat memberikan kontribusi kepada masyrakat dan pemerintah di Provinsi Papua Barat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *