fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Ketua PDP PDI-P Papua Barat, Demas Paulus Mandacan mengucapkan terimakasih untuk kepercayaan DPP PDI-P kepada dirinya untuk memimpin PDP PDI-P periode... Demas P Mandacan Bertrima Kasih Dipercayakan Sebagai Ketua DPD PDI-P Papua Barat
Korwil PDI-P Wilayah Indonesia Timor Komarudin Watubun menyerahkan rekomendasi DPP PDI-P kepada Ketua DDP PDI-P Papua Barat. FOTO: DOKUMENTASI DPD PDI-P PAPUA BARAT/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Ketua PDP PDI-P Papua Barat, Demas Paulus Mandacan mengucapkan terimakasih untuk kepercayaan DPP PDI-P kepada dirinya untuk memimpin PDP PDI-P periode 2019-2024.

“Ini merupakan kepercayaan kepada saya dari DPP PDI-P. Ada beberapa nama yang diusulkan ke pusat dari DPC dan DPD PDI-P Papua Barat dan nanti ditentukan Ketua Umum PDI-P. Dan dalam keputusan Ketua Umum saya dipercayakan sebagai Ketua DPD PDI-P, saya mengucapkan terimakasih,” kata Demas, saat dihubungi wartwan melalui telepon, Rabu (24/7).

Sebagai tanda sahnya ketua terpilih, Korwil Koordinator Wilayah (Korwil) Timur DPP PDI-P Komarudin Watubun menyerahkan surat rekomendasi tersebut.

Konferensi Daerah (Konferda) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Papua Barat yang dilaksanakan di Sorong Selatan, menghasilkan Ketua DPD PDI-P terpilih periode 2019-2024.

Konferda yang dilaksanakan dengan tema konsilidasi organisasi penguatan struktur periode 2019-2024 menuju partai pelopor, diikuti seluruh DPC PDI-P Se-Papua Barat.

Dalam konferda tersebut, masing-masing DPC PDI-P Se-Papua Barat mengusulkan nama Ketua DPD PDI Papua Barat ke DPP PDI-P.

Dalam surat rekomendasi DPP PDI- P yang dibacakan Koordinator Wilayah (Korwil) Timur DPP PDI-P, Komarudin Watubun perihal rekomendasi ketua Sekretaris dan Bendahara DPD PDI-P periode 2019-2024.

Disebutkan dalam rangka memantapkan konsolidasi structural kepemimpinan partai dalam setiap tingkatan sebagai partai pelopor yang berisyarat pada lahirnya kepemimpinan partai yang ideologis mengabdi dan bekerja untuk rakyat. 

Sehingga, DPP PDI-P memutuskan rekomendasi rancangan ketua, Sekretaris dan bendahara DPD PDI-P Papua Barat periode 2019-2024.

Dimana Ketua DPD PDI-P Papua Barat dijabat Demas Paulus Mandacan. Sekretaris Jefry Elmas dan bendahara Yohana Watofa.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!