fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kepedulian Robert Joppy Kardinal, S.AB Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Papua Barat terhadap destinasi Pariwisata Fakfak yang pernah disampaikan... Dinas Pariwisata dan Kebudayaan  Fakfak Fokus Destinasi Pulau Ugar dan Arguni
Plh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Fakfak, Ismail Manufandu saat diwawancarai papuadalamberita.com, Senin (15/7/2019). FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.cmom

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kepedulian Robert Joppy Kardinal, S.AB Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Papua Barat terhadap destinasi Pariwisata Fakfak yang pernah disampaikan melalui orang kepercayaannya di di Fakfak membawa dampak positif dan membangun wisata Fakfak yang selama ini masih belum tersentuh.

Plh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Fakfak, Ismail Manufandu dan Kepala Bidang Pariwisata Moi Hamja Obay kepada papuadalamberita.com mengatakan, bahwa akan mengusulkan proposal kepada pemerintah pusat melalui Bapak Robert Joppy Kardinal, S.AB Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Papua Barat untuk Destinasi Pulau Ugar dan Pulau Arguni  Kabupaten Fakfak, Papua Barat bisa terkenal di mancanegara seperti Raja Ampat..

“Kami merindukan agar destinasi Fakfak yang kaya akan alam laut juga terkenal. Mudah mudahan Bapak (Robert Joppy Kardinal) bisa membantu kami dan itu sangat kami harapkan,” katanya.

Ditemui di kantor promosi Pariwisata Fakfak depan Pemda Fakfak, dikatakan bahwa  saat ini sudah melakukan eko wisata  Dan akan berlangsung Pemandu Selam Wisata Pulau.

” Kami optimis Destinasi Wisata Pulau Ugar dan Arguni Fakfak akan seperti daerah lain. Dan kami berharap beliau sangat membantu kami mempromosikannya,” katanya.(ydi)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!