Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat, BPOM Manokwari, Polri dan Penanggung Jawab Logistik Vaksin Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat saat menerima dua box... Distribusi 1.960 Vial Vaksin,  Dinkes Papua Barat Tunggu Rekapan dari Kabupaten dan Kota

Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat, BPOM Manokwari, Polri dan Penanggung Jawab Logistik Vaksin Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat saat menerima dua box vaksin Covid-19 yang baru tiba di Manokwari, Senin (15/3/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWAR I – Dari 1.960 vila vaksin COVID-19 yang tiba di Manokwari pada Senin akan didstribusikan ke kabupaten dan kota di Papua Barat sesuai kouta yang telah diatur pemerintah.

 ‘’Untuk alokasi per kabupaten dan kota akan ditentukan setelah rekapan laporan dari masing-masing kabupaten dan kota. Rekapannya sementara dibuat, jika sudah final (selesai, red) akan segera didistribusikan ke daerah, dan nanti akan kami share juga ke publik (media, red),’’ Penanggung Jawab Logistik Vaksin Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, Luluk yang dihubunggi papuadalamberita.com melalui sambungan whatsappnya, Senin (15/3/2021) malam.

Selain Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat, Balai POM Manokwari, petugas karantina bandara serta aprat dari Polda Papua Barat dan Sat Brimob Papua Barat, Luluk juga ikut menjemput kedatangan vaksin tadi siang.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *