PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI –  PT Sriwijaya Air, maskapai yang kini bergabung bersama Garuda Indonesia , merilis informasih internal pembukaan penerbangan untuk enam rute penerbangan dari... DM Sriwijaya Air Benarkan 2 Agustus 2019, Sriwijaya Air  Kembali Buka 6 Penerbangan Dari dan Ke Manokwari
Wajah-wajah ceria Cabin Crew Sriwijaya Air saat berada di salah satu Bandara beberapa waktu lalu. FOTO: DOKUMENTASI SRIWIJAYA AIR/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI –  PT Sriwijaya Air, maskapai yang kini bergabung bersama Garuda Indonesia , merilis informasih internal pembukaan penerbangan untuk enam rute penerbangan dari dan ke Manokwari Papua Barat.

Rilis bersifat internal (Internal Office Memo) itu bernomor IOM NO: 448/INT/CN/VII/2019, dengan Subject: Operate Flight Schedule (Operasi Jadawal Penerbangan) Srwiwjaya Air.

Surat yang ditandatangani SM Route Managemen ((JKTCNRSJ) Aziz Riyanto Airport Service Manager tertanggal 29 Juli 2019 ditujukan kepada  Distirk Manager Srwijaya Air Manokwari.

Enam nomor penerbangan dan rute yang kembali melayani Manokwari mulai tangga 02 Agustus 2019 adalah:

Pertama penerbangan nomor SJ570 rute SOQ-MKW (Sorong-Manokwari), dengan waktu berangkat 09.10 dan tiba 09.55.

Kedua yaitu Srwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ571 rute MKW-SOQ (Manokwari-Sorong) dengan waktu keberangkatan (ETD) 06.50) dan waktu tiba (ETA) 07.40.

Penerbangan ketiga yaitu Srwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ584 rute UPG-MKW (Makassar-Manokwari) dengan waktu berangkat 02.30 (ETD) dan waktu tiba 06.55 (ETA).

Keberangkatan keempat Srwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ585  rute MKW-UPG (Manokwari-Makassar) dengan waktu berangkat 14.55 (ETD) dan waktu tiba 16.30 (ETA).

Kelima Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ610 rute MKW-DJJ dengan waktu keberangkatan 10.40 (ETD) dan waktu tiba 12.05 ETA.

Penerbangan keenam Srwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ610 dengan rute penerbangan DJJ –MKW waktu keberangkatan 12.50 (ETD) dan waktu tiba 14.10 (ETA).

Internal Office Memo, surat internal kembalinya beroperasi maskapai Sriwijaya Air Dari dan Ke Manokwari mulai 2 Agustus 2019. Rencana kembali beroperasi itu dibenarkan oleh DM Sriwijaya Air Manokwari kepada papuadalamberita.com Selasa (30/7/2019) dinihari. FOTO: SCAN/IST.papuadalamberita.com

Distrik Manager (DM) Srwijaya Manokwari Chrisna Pratama membenarkan bahwa Sriwijaya Air akan membuka kembali enam penerbangan dari dan ke Manokwari pada tanggal 2 Agustus 2019.

‘’Betul pak rustam…surat resmi besok kita kasih ya,’’ kata DM Sriwijaya Air Manokwari yang dihubunggi papuadalamberita.com melalui hubungan Whatsappnya Selasa (30/7/2019) pukul 00.00 dinihari.

‘’Ijin pak Chris kembalinya SJ terbanggai Manokwari karena sudah ada permintaan maaf dari Kadis Hub Prov Papua Barat?,’’ tanya papuadalamberita.com. ‘’Betul pak rustam….utk resminya dari kami besok ya pak,’’ ujarnya.

Anggota DPR Papua Barat H Mugiono SHut yang dihubunggi papuadalamberita.com secara terpisah melalui wahatsappnya membenarkan adanya pernerbangan kembali ke Manokwari oleh Sriwijaya Air pada tanggal 2 Agustus.

‘’Saya sudah hubunggi DMnya Sriwijaya Air Manokwari, beliau membenarkan adanya edaran surat Srwijaya Air yang kembali melayani penerbangan dari dan ke Manokwari,’’ ujar Ketua PKS Papua Barat yang bakal dua periode sebagai anggota DPR Papua Barat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!