fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Door..dooor…dor, bunyi tembakan keluar laras senjata api pistol perwira Polda Papua Barat di lapangan tembak Adhi Pradhana Polda Papua Barat pada... Door…, Door…., Ada Lomba Menembak di Lapangan Tembak, Kapolda Ingatkan Anggotanya Sering Latihan Menembak
Ketua Panitia Lomba Menembak, HUT Bhayangkara Ke-73, Direktur Intelkam Polda Papua Barat Kombes Pol Dedi Wiratmo. FOTO: BID HUMAS POLDA PAPUA BARAT/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Door..dooor…dor, bunyi tembakan keluar laras senjata api pistol perwira Polda Papua Barat di lapangan tembak Adhi Pradhana Polda Papua Barat pada Jumat (21/6/2019) pagi .

Mulai dari Wakapolda Kombes Pol Drs Tatang hingga para direktur, laras senjata api mereka satu-persatu memuntahkan tima panas ke sasaran lingkaran yang berjarak sekitar 100 meter itu.

Lomba ketepatan membidik titik hitam dalam lingkaran hitam dari jarak jauh itu untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-73 Polda Papua Barat melaksanakan Lomba Menembak Intern Polda.

Seusai ketua panitia lomba menembak, Direktur Intelkam Polda Papua Barat Kombes Pol Dedi Wiratmo, SIK melaporkan kegitan menembak sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs Herry R Nahak, Msi membuka lombak tembak yang digelar di Lapangan Tembak Polda Papua Barat, Jumat (21/6) pukul 08.30 WIT.

Harapan Kapolda Papua Barat, lapangan tembak milik Polda Papua Barat untuk sering digunakan dalam latihan – latihan menembak oleh anggota Polda Papua Barat.

“Saya mengaprisasi kegiatan ini. Selamat melaksanakan lomba, semoga semua menjadi juara,’’ pesan Kapolda yang pernah menjabat sebagai Ketua Satgas Nemangkawi dalam pembinaan kepada KKB di Mapunduma Timika Papua.

dari kanan, Wakapolda Papua Barat, Kombes Pol Drs Tatang, Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak, Dir Binmas Polda papua Barat, Karoops Polda Papua Barat pada lomba menembak internal Polda papua Barat menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 di Lapangan Tembak Polda Papua Barat, Adhi Pradhana, Jumat. FOTO: BID HUMAS POLDA PAPUA BARAT/papuadalamberita.com

Rudolf Nahak menyampaikan menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 agar seluruh anggota menjadi agent memviralkan dan berbagi informasi pelaksanaan kegiatan-kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan selama memperingati Hari Bhayangkara.

“Kita mempunyai beberapa kegiatan, untuk pelaksanaanya. Kita akan melaksanakan Bhakti kesehatan dalam bentuk donor darah, kita berusaha mendatangkan beberapa teman, dari Instansi lain dan Forkopimda sebagai bentuk partisipasi kepada masyarakat untuk donor darah.” tutur Kapolda.

Bakti kesehatan sendiri ada dalam dua tahap yaitu pada 3 Juli donor darah dan 6 Juli ada pengobatan gratis pda saat olahraga bersama dan tarian daerah Papua Yosim Pancar (Yospan) yang digelar di Lapangan Borasi, Manokwari.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!