Pelayanan Sriwijaya Air kepada penumpang di Bandar Udara. PAPUADALAMBERITA. FOTO: CORPORATE COMMUNICATION SRIWIJAYA AIR PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pandemi Covid-19 masih terus menghantui dunia penerbangan tanah... Dorong Kesadaran Protokol Kesehatan, Sriwijaya Air Group Bagikan Healthy Kit kepada Penumpang

Pelayanan Sriwijaya Air kepada penumpang di Bandar Udara. PAPUADALAMBERITA. FOTO: CORPORATE COMMUNICATION SRIWIJAYA AIR

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pandemi Covid-19 masih terus menghantui dunia penerbangan tanah air hingga saat ini, berbagai Langkah adaptasi pun dilakukan oleh maskapai penerbangan guna dapat menghadirkan penerbangan yang aman, nyaman dan sehat.

Sriwijaya Air Group dengan maskapainya yakni Sriwijaya Air dan NAM Air mulai tanggal 27 Januari – 8 Februari 2021 akan membagi-bagikan healthy kit kepada penumpang penerbangannya.

Dijelaskan Henoch Rudi Iwanudin selaku Direktur Niaga Sriwijaya Air Group bahwa pembagian healthy kit ini merupakan upaya Sriwijaya Air Group untuk ikut mengampanyekanadaptasi kebiasaan baru dalam transportasi udara domestik.

“Mulai 27 Januari hingga 8 Februari 2021 mendatang, maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air akan membagi-bagikan healthy kit kepada penumpang penerbangan kami. Langkah ini dilakukan sebagai upaya Sriwijaya Air Group turut mengampanyekan adaptasi kebiasaan baru agar penerbangan menjadi lebih aman, nyaman dan sehat,” jelasnya dalam press realease yang diterima papuadalamberita.com, Selasa (25/1/2021).

Adapun healthy kit yang akan dibagikan terdiri dari alat kebutuhan dasar penumpang selama masa pandemi Covid-19 ini, yaitu face shield, hand sanitizer dan masker.

“Sriwijaya Air dan NAM Air ingin terus tampil secara konsisten menerapkan berbagai protokol kesehatan yang mengedepankan unsur safety & security ditambah healthy khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. Karena kami berkeyakinan bahwa saat ini unsur keamanan dan kenyamanan penerbangan dengan adanya HEPA (High Efficiency Particulate Air) filter di setiap pesawat Sriwijaya Air Group baru akan sempurna jika dilengkapi dengan unsur kesehatan selama perjalanannya,” tutup Henoch.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *