Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Drs Dominggus Mandacan. PAPUADALAMBERITA. FOTO: DPW PARTAI NASDEM PAPUA BARAT  PAPUADALAMBERITA.COM. Manokwari- Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka... DPW Partai Nasdem Papua Barat Gelar Vaksinasi untuk Warga Manokwari

Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Drs Dominggus Mandacan. PAPUADALAMBERITA. FOTO: DPW PARTAI NASDEM PAPUA BARAT

 PAPUADALAMBERITA.COM. Manokwari- Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai corona virus disease 2019 (COVID-19) serta gencarkan vaksinasi, Partai NasDem turut ambil bagian.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Drs Dominggus Mandacan melalui Sekretaris Rocky L. Mansawan,S.E mengatakan kegiatan vaksinasi ini kerjasama dengan pemerintah daerah.

Dikatakan Rocky bahwa kegiatan vaksinasi NasDem peduli Dewan Pengurus Wilayah Papua Barat dilaksanakan Selasa (27/7/2021) di Pangkalan Rental Mobil, tepatnya belakang Bank Mandiri Sanggeng Manokwari.

“Mari kitong vaksin yang diselenggarakan posko siaga COVID-19 sentra vaksinasi NasDem Peduli DPW NasDem Papua Barat di Pangkalan Rental Mobil, belakang Bank Mandiri Sanggeng pukul 09.00 WIT sampai selesai,” ajak Rocky Mansawan.

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan posko sentra vaksinasi NasDem peduli itu akan dibuka secara langsung oleh ketua DPW yang juga Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan.

Masyarakat yang akan divaksin akan membawa pulang sembako yang telah disiapkan panitia pelaksana.

Rocky menegaskan bahwa pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem dalam membantu masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi COVID-19.

Karena itu siapa pun yang belum divaksin, silahkan datang untuk mendapat vaksinasi yang diselenggarakan DPW Partai NasDem Papua Barat, membawa persyaratan yang telah ditentukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Datang sudah masyarakat di Manokwari yang belum divaksin, terima vaksin gratis dan sembako gratis,” pungkas Rocky.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *