Peresmian Lukas Enembe Stadium ditamdai dengan penguntingan pita oleh gunernur Papua. PAPUADALAMBERITA. FOTO: tangkap layar Tim PON Papua. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Provinsi Papua akan... Gubernur Hitung Mundur PON XX Papua 2021, Lanjut Exebisi Papua Vs Jawa Timur

Peresmian Lukas Enembe Stadium ditamdai dengan penguntingan pita oleh gunernur Papua. PAPUADALAMBERITA. FOTO: tangkap layar

Tim PON Papua.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Provinsi Papua akan menjadi tuan rumah penyelenggara Pekan Olah Raga Nasional (PON) Ke-XX pada bulan Oktober tahun 2021 mendatang.

Siang Jumat, 23 Oktober 202, setahun jelang perhelatan bergengsi itu dilakukan acara hintungan mundur 362 hari menuju pembukaan PON XX Papua tahun 2021.

Acar yang digelar di Kampung Harapan, Sentani Papua Barat sebagai tanda dan mengingatkan Indonesia dalam menyambut pesta olahraga nasional, sekaligus peresmian nama Stadion Utama sebagai nama Lukas Enembe Stadium, bersamaan pula peresmian nama Bandar Udar Internasional Sentani menjadi Bandara Theis Hiyo Eluai.

Gubernur Papua Barat didampingi Istri, Wakil Gubernur Papua Barat Klemen Tinal dan Istri Pangdam XVII/Cenderawasih Kapolda Papua serta Forkopimda Provinsi dan Kabupaten dan lakukan secara virtual melalui akun kanal yotube resmi milik PB PON XX Papua.

Peresmian nama satadion ditandai dengan dengan pengguntingan pita oleh gubernur Papua yang telah ditentukan sebagai tanda dimulainya `Countdown to PON XX di Lukas Enembe Stadium, Sentani, Papua.

Ketua harian PB PON Papua melemparkan tombak ke sasaran yang telah ditentukan sebagai tanda dimulainya `Countdown to PON XX Papua 2021 di Lukas Enembe Stadium, Kampung Harapan, Sentani Papua mala ini.

Papua Vs Jawa Timur

Acara serimoni hitung mundur ini digelar secara virtual di berbagi akun resmi PB PON XX Papua 2021.

Rangkaian acara tadi diantaranya:
1. Peresmian Stadion Lukas Enembe
2. Peresmian 9 Vanue PON XX di 4 Kota
3. Pemberian Nama Baru Bandara Sentani
4. Pesta Kembang Api Hitung Mundur 362 Hari
5. Bintang Tamu Spesial : Nowela, Edo Kondologit, Trio Papua.

Acar juga disi tarian khas Papua. Kemudian dlanjutkan dengan pertandingan persahabatan Tim sepakbola Papua melwan Tim Jawa Timur. Untuk sementara babak pertama Papua unggl atas Jawa Timur satu (1-0). Pertandingan uji coba ini di gelar 45 menit X 2.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *