PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari – Gubernur  PapuaBarat, Drs Dominggus Mandacan mengimbau warga 13 Kabupaten dan Kota di Propinsi Papua Barat yang akan melaksanakan pemilihan umum, presiden/wakil,... Gubernur Imbau Warga  13 Kabupaten/Kota di Papua Barat Jangan Golput
GUBERNUR Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan.FOTO: lasarus w/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari – Gubernur  PapuaBarat, Drs Dominggus Mandacan mengimbau warga 13 Kabupaten dan Kota di Propinsi Papua Barat yang akan melaksanakan pemilihan umum, presiden/wakil, anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten/kota yang akan digelar serentak 17 April 2019 untuk tidak golput.

Hak pilih warga sangat penting untuk pembangunan Papua Barat lima tahun kedepan. Warga gunakan hak pilih dengan baik tanpa ada paksaan dari pihak manapun, pilih sesuai hati nurani.

‘’Pemilihan kan, langsung bebas umum dan rahasia, tetapi sebelum menentukan pilihan, masing-masing warga  terlebih dahulu berdoa memohon petunjuk dari Tuhan, sehingga pilihan kita tepat di orang yang baik dan benar,’’ kata gubernur mengingatkan.

Dominggus Mandacan mengatakan pemilihan tahun 2019 berbeda dengan pemilihan umum pada tahun-tahun sebelumnya.

‘’Tahun sebelumnya kita hanya pilih anggota legislatif, tetapi tahun ini ditambah lagi dengan kita pilih presiden dan wakil presiden,’’ ujarnya.

Gubernur menaru harapan kepada warga Papua Barat yang mempunyai hak memilih dapat menggunakan hak suaranya dengan baik, jangan sampe ada warga tidak menggunakan hak suaranya.

‘’Sebagai warga negara yang baik kita harus mensukseskan pesta demokarsi dengan menggunakan hak pilih kita,’’ ulangnya.

Gubernur juga sangat mengharapkan menjelang pesta demokrasi hingga berakhir, semua warga harus menjaga keamanan dan kenyamanan Papua Barat.(kew)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *