fbpx
Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, Calon Bupati Fakfak Nomor Urut 1 Saat Kampanye Paslon “SADAR” di Kampung Dulan Pokpok Distrik Pariwari. Senin 30 September 2020.... Hasil Survey LSI Sangat Memuaskan, Samaun Dahlan : Bagaikan Perahu Katinting Mengejar Speed Boat

Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, Calon Bupati Fakfak Nomor Urut 1 Saat Kampanye Paslon “SADAR” di Kampung Dulan Pokpok Distrik Pariwari. Senin 30 September 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP – Cliford Hendrik Ndandarmana, SE, Rabu (30/9/2020) berlangsung di tiga Kampung Wilayah Distrik Pariwari yakni Sukru Tuare, Kampung Torea dan Kampung Dulan Pokpok.

Dalam kampanye paslon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak nomor urut 1 berjargon “SADAR” yang didampingi koalisi 10 partai pengusung, Samaun Dahlan, mengingatkan warga pada 9 Desember 2020 untuk tidak menyiakan hak suaranya memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak nomor urut 1.

Menurut Samaun, memilih paslon nomor urut 1, Samaun Dahlan – Cliford Ndandarmana karena paslon berjargon “SADAR” sudah pasti menang di Pilkada Fakfak karena sesuai hasil survey LSI bulan September 2020 menunjukan hasil yang sangat memuaskan dimana untuk 3 Distrik yakni Fakfak, Fakfak Tengah dan Pariwari yang merupakan jumlah pemilih terbanyak hasil surveynya menang 59,1 persen

“Untuk hasil survey di 3 Distrik dengan jumlah pemilih terbanyak hasilnya 59,1 persen sedangkan untuk hasil survey di 17 Distrik hasilnya 70 persen dan untuk pasangan lain hanya 16 persen serta yang belum menentukan sikap 24 persen”, tukas calon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, saat berkampnye di Kampung Dulan Pokpok Distrik Pariwari.

Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 – 2025 Nomor Urut 1, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP – Cliford Hendrik Ndandarmana, SE Dengan Jargon “SADAR” di Kampung Dulan Pokpok Distrik Pariwari, Dengan Tetap Membatasi Peserta Kampanye Guna Mengikuti Protokol Kesehatan Covid -19. Rabu 30 September 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

Dengan hasil survey tersebut kata dia, itu bagaikan perahu katinting yang sedang mengejar speed boat,”data ini merupakan hasil survey LSI dan hasil tersebut bagaikan perahu katinting yang sedang mengejar speed boat”.

Lanjutnya target kemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 berjargon “SADAR” di Pilkada Fakfak 80 persen sehingga saat ini tim masih terus bekerja guna mencapai target kemenangan 80 persen perolehan suara di Pilkada Fakfak 2020 ini.

Dikatakannya, bila 9 Desember 2020 rakyat mempercayai paslon nomor urut 1 berjargon “SADAR” untuk memimpin Fakfak maka program bantuan rumah rakyat yang selama ini sudah berjalan akan menjadi perhatiannya termasuk program air bersih bagi masyarakat yang belum menikmati air bersih di wilayah Kampung Dulan Pokpok dan Torea.

Kampanye pertama yang berkangsung di tiga kampung Distrik Pariwari, Paslon nomor urut 1 berjargon “SADAR”, tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid -19 termasuk membatasi jumlah massa yang hadir dalam kampanye dengan jumlah massa yang hadir sbanyak 50 orang.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!