Bupati Manokwari, Hermus Indow, SIP, MH, Selasa (30/3/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dihadapan pimpinan OPD Kabupaten Manokwari pada pertemuan Forum Perangkat... Hermus Bawa Pesan Kesahatan dan Kedamaian Manokwari di Forum Perangkat Daerah

Bupati Manokwari, Hermus Indow, SIP, MH, Selasa (30/3/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dihadapan pimpinan OPD Kabupaten Manokwari pada pertemuan Forum Perangkat Daerah Kabupaten Manokwari ada dua pesan disampaikan Bupati Manokwari Hermus Indow, SIP, MH.

Dua pesan itu terkait kesehatan warga Manokwari dimasa-masa pandemi COVID-19 dan pesan kedamaian dan keamanan di kabupaten Manokwari.

‘’Pada kesempatan yang baik ini saya juga ingin menyampaikan hal terkait dengan kondisi pandemi virus COVID 19.Saya mengajak perhatian kita agar kita menjaga diri kita keluarga kita dari penyebaran virus COVID – 19,’’ ujar Bupati Manokwari.

Pesan-pesan kesehatan ini selalu diungkapkan bupati dalam setiap kesempatan tampil di forum-forum resmi.

‘’Menjaga diri kita dengan selalu menjaga jarak,  mencuci tangan,  dan memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Manokwari,’’ pesan Hermus.

Pertemuan Forum Perangkat Daerah Kabupaten Manokwari, Selasa (30/2/2021) di Gedung Dhrama Wanita Kabupaten Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

Kata Hermus, kegiatan forum perangkat daerah membahas pemulihan ekonomi akibat COVID-19 harus menjadi perhatian, dari aspek kesehatan ia berharap  upaya-upaya pelayanan kesehatan kita dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19 terus dilakukan.

Termasuk percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Manokwari, dan mengajak perangkat daerah berama menyukseskan program vaksinasi di Kabupaten Manokwari.

‘’Kita pastikan Manokwari kembali hijau seperti sediakala dengan demikian Manokwari tentu kembali sebagaimana sediakala dalam segala aspek kehidupan, baik aspek ekonomi, aspek  sosial dan aspek-aspek kehidupan lain.

Selan pesan kesehatan, orang nomor satu di Kabupaten Manokwari ini juga menyikapi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibas) Kota Manokwari.

‘’Kemudian,  menyikapi perkembangan situasi kondisi daerah belakangan ini,  saya mengimbau marilah kita menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing,’’ tegas Indow.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *