Dirbinmas Polda Papua Barat Kombes Pol Bagijo Hadi Kurnijanto, SIK saat anjangsana mempererat silahturahmi antara personil Polda Papua Barat dan purnawirawan Polri dan warakawuri.... HUT Ke-75 Bhayangkara, Ditbinmas Polda Papua Barat Pererat Silaturahmi dengan Purnawirawan dan Warakauri

Dirbinmas Polda Papua Barat Kombes Pol Bagijo Hadi Kurnijanto, SIK saat anjangsana mempererat silahturahmi antara personil Polda Papua Barat dan purnawirawan Polri dan warakawuri. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Papua Barat melaksanakan anjangsana ke purnawirawan polri. Dalam kegiatan anjangsana ini dilaksanakan pemberian bantuan sembako, Kamis (24/6) kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 nanti.

Dirbinmas Polda Papua Barat Kombes Pol Bagijo Hadi Kurnijanto, SIK saat memimpin kegiatan tersebut mengungkapkan kegiatan anjangsana dalam rangka mempererat silahturahmi antara personil Polda Papua Barat dan purnawirawan Polri dan warakawuri.

Kegiatan itu termasuk dengan  bagian kepedulian Polri dengan terhadap para Purnawirawan perlu diketahui bersama bahwa warakawuri adalah istri seorang purnawirawan yang sampai saat suaminya gugur atau meninggal dunia masih menjadi istri yang sah menurut peraturan yang berlaku.

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam setiap momen yang dilaksanakan oleh Polda Papua Barat guna mempererat tali silaturahmi dengan Para Purnawirawan Polri,” kata Dir Binmas Polda Papua Barat.

Pada kegiatan tersebut Ditbinmas membagikan sebanyak 50 paket sembako, dengan lokasi kegiatan dibeberapa titik tempat tinggal seperti : kampung wamesa, sowi 4, sowi marampa,  transito wosi, sanggeng, kampung ambon dan amban.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH mengatakan, dalam kegiatan anjangsana ini untuk mempererat tali silaturahmi kepada purnawirawan dan warakawuri serta untuk memperingati hari Bhayangkara ke-75.

“Anjangsana ini untuk mempererat tali silaturahmi kepada purnawirawan dan warakawuri tentunya ini dilakukan dalam rangka menyambut Hut Bayangkara yang ke 75 tahun, kegiatan juga dilaksanakan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan ketat,” ucap Adam.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *