fbpx
Daftar penyumbang hewan kurban pada Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah di Manokwari Papua Barat. FOTO: TANGKAP LAYAR/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWAR – Dua penyumbang terbesar... Idul Adha 2019 , Gubernur Papua Barat Sumbang 63 Ekor Sapi, Bupati Manokwari 78 Ekor Sapi

Daftar penyumbang hewan kurban pada Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah di Manokwari Papua Barat. FOTO: TANGKAP LAYAR/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWAR – Dua penyumbang terbesar hewan kurban pada hari raya idul adha 10 Dzulhijjah 1440 Hiriah yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019 adalah Gubernur papua Barat, Drs Dominggus Mandacan 63 ekor sapai, dan keluarga Demas Paulus Mandacan yang juga bupati Manokwari menyumbang 78 ekor sapi.

Penyumbang besar ketiga adalah Masjid Ridwanul Bahri Fasharkan TNI AL Manokwari dengan 25 ekor sapi. Penyumbang terbesar keempat adalah Masjid At Taqwa Kampung Makassar Manokwari dengan 16 ekor sapi.

Data yang diterima papuadalamberita.com dari Panitian Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Manokwari, penyumbang besar kelima adalah Masjid Al Mubarok dengan 15 ekor sapi. Sedangkan Masjid Al Kautsar menyumbang 13 ekor sapi, Masjid Masjid An Nur wosi 12 ekor sapi.

Sedangkan Masjid Baitul Makmur menyumbang 10 ekor sapi, Kodam XVIII/Trikora 10 ekor sapi, Polda Ppaua Barat lima ekor sapi, Polres Manokwari 4 ekor sapi.

Sesuai data yang diumukan PHBI Manokwari pada shalat Ied Idul Adha di Lapangan Borasi Manokwari, baik perorangan,  perusahaan dan perkantoran mapun yayasan berfariasi dari satu ekor sampai 10 ekor sapi. Sehingga total semua hewan kurban pada Idul Adha 2019 di Manokwari total 269 ekor sapid an 13 ekor sapi.

Sesuai informasi yang sampaikan panitia PHBI sebelum shalat Ied Idul Adaha di Lapangan Borasi Manokwari, untuk sumbangan dari gubernur Papua Barat akan di distribusikan ke sulur kabupaten dan kota di Papua Barat.(tam)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!