Nomor tiga dan dua dari kana: Ketua IESPA Papua Barat dan ketua panitia bersama peserta open tournament Dota 2 Offline Amateur Manokwari 2021. PAPUADALAMBERITA.... IESPA Papua Barat Gelar Tournamen DOTA 2 Manokwari

Nomor tiga dan dua dari kana: Ketua IESPA Papua Barat dan ketua panitia bersama peserta open tournament Dota 2 Offline Amateur Manokwari 2021. PAPUADALAMBERITA. FOTO: DOKUMENTASI PANITIA

Ketua IESPA Papua Barat Manuel Lambi. PAPUADALAMBERITA. FOTO DOKUMENTASI PANITIA

 PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Indonesia Esport Association (IESPA) Papua Barat menggelar open tournament Dota 2 Offline Amateur Manokwari yang digelar 10 hingga 31 Januari 2021.

Ketua IESPA Papua Barat, Manuel Lambi mengatakan dengan adanya tournamen seperti ini bisa membangkitkan komunitas-komunitas gamers di Manokwari.

“Saya sangat mendukung dengan diselenggarakan tournament seperti ini, sebab dengan adanya tournament esport seperti ini dapat membangkitkan gairah para komunitas gamers yang ada di Manokwari,” ujarnya  di Manokwari, Ahad (10/1/2021).

Ia menjelaskan game merupakan salah satu industri masa depan. Kita berharap kedepannya industri ini tidak mati.

“Kita senang sekali bahwasannya komunitas dota 2 di Manokwari masih eksis. Saya sendiri juga kaget setelah mendengar masih banyak player dota 2 di Manokwari,” ungkapnya.

Emanuel mengatakan game yang ada saat ini sudah beralih ke game mobile, akan tetapi dengan dibuktikannya dengan antusias dari game pc di Manokwari dengan diadakannya turnamen ini, IESPA  PB siap berpartisipasi untuk mengirimkan para atlet dalam berkompetisi di tingkat nasional pada cabang olahraga game DOTA.

“Saya melihat antusias yang sangat baik ini, IESPA PB siap berpartisipasi untuk kirimkan atlit berkompetisi di tingkat nasional pada cabang game DOTA,” ungkapnya.

Ketua Panitia IESPA Open Tournament Dota 2 Offline Amateur Manokwari, Bagus Wicaksono. PAPUADALAMBERITA. FOTO: DOKUMENTASI PANITIA

Sementara itu, Ketua Panitia IESPA Open Tournament Dota 2 Offline Amateur Manokwari, Bagus Wicaksono mengatakan sangat mengapresiasi atas dukungan dari IESPA PB dalam penyelenggaraan turnamen tersebut.

“Terima kasih atas dukungan dari IESPA PB dalam mendukung turnamen DOTA di Manokwari,” ungkapnya.

Ia berharap selain dari IESPA PB, masih banyak stakeholder yang mendukung terlaksanakannya turnamen-turnamen berikutnya.

“Saya berharap dukungan dari stackholder guna terselenggaranya turnamen-turnamen berikutnya sehingga esport cabang olahraga DOTA masih bisa eksis terutama di Kabupaten Manokwari,” ujarnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *