fbpx
Ketua DPC PAN Fakfak, Cliford Ndandarmana, bakal calon wakil Bupati Fakfak 2020 yang bakal didaftarkan ke DPC PDIP Fakfak. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin  PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK... Ikut Ambil Berkas Pendaftaran, Ketua DPC PAN Pastikan Masuk Bakal Calon Wabub
Ketua DPC PAN Fakfak, Cliford Ndandarmana, bakal calon wakil Bupati Fakfak 2020 yang bakal didaftarkan ke DPC PDIP Fakfak. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin

 PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK –  Sekertariat DPC Jalan Imam Bonjol Wagom Utara Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak Papua Barat, tiga hari belakangan ini jadi pusat perhatian para politik lokal.

Pasalnya sejak dibukanya penjaringan bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak tahun 2020, Sekertariat DPC PDIP Fakfak terus didatangi para pengurus partai politik untuk mengambil formulir pedaftaran bakal bakal calon Bupatidan Wakil Bupati Fakfak yang ingin bertarung di Pilkada Fakfak 2020.

Tidak ketinggalan perahu politik dalam penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Fakfak yang sedang dilakukan PDIP Fakfak, Kamis siang (19/9), pengurus DPC PAN Fakfak pun menyambangi Sekertariat PDIP Fakfak untuk mengambil formulir pendaftaran untuk Ketua DPC PAN Fakfak yang akan didaftarakan sebagai salah satu bakal calon yang akan diusung PDIP pada Pilkada Fakfak tahun 2020.

Kadatangan pengurus PAN Fakfak  disekertariat PDIP Fakfak guna pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 disambut Ketua tim penjaringan pasangan dan sekertaris tim penjaringan balon Bupati dan balon Wakil Bupati dari PDIP Fakfak, Emanuel Temongmere dan Abraham Renmeuw.

Sekertaris DPC PAN Fakfak, Natalis Fatubun, yang meminpin tim DPC PAN Fakfaksaat pengambilan formulir pendaftaran balon Bupati dan wakil Bupati di PSID Fakfak, mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran balon Bupati dan balon Wakil Bupati Fakfak 2020 melalui PDIP untuk kepentingan Ketua DPC PAN Fakfak yang bakal didaftarkan sebagai salah satu bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati yang akan maju pada Pilkada 2020 di Fakfak.

Menurut Natalis Fatubun, formulir pendaftaran yang diambil pengurus DPC PAN Fakfak, di PDIP untuk disiapkan bagi Ketua DPC PAN Fakfak, Cliford H. Ndandarmana yang akan didaftarkan sebagai bakal calon Wakil Bupati Fakfak tahun 2020.

“Formulir yang diambil dari PDIP untuk persiapan pendaftaran Ketua DPC PAN Fakfak, Cliford Ndandarmana, sebagai bakal calon Wakil Bupati Fakfak, bukan sebagai bakal calon Bupati Fakfak yang akan didaftarakan melalui PDIP”, tegas Sekertaris DPC PAN Fakfak, Natalis Fatubundi sekertariat PDIP Fakfak, Kamis (19/9).

Pengurus DPC PAN Fakfak Saat Pengambilan Formulir Pendaftaran balon Bupati dan balon Wakil Bupati Fakfak 2020 di Sekertariat PDIP Fakfak. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin

Ketika ditanya, siapa bakal calon Bupati yang disiapkan DPC PAN akan didampingi Ketua DPC PAN Fakfak, Cliford H.Ndandarmana, yang bakal didaftarakan lewat PDIP Fakfak untuk diusung pada Pilkada 2020 Fakfak ?

Natalis Fatubun,belum mau buka – bukaan, siapa bakal calon Bupati yang akan disandingkan dengan Ketua DPC PDI Fakfak, Cliford H. Ndandarmana, yang akan diajukan ke PDIP.

“Untuk pasangan bakalcalon Bupatinya masih disiapkan DPC PAN karena PAN masih melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai Politik lainnya”, tutur Sekertaris DPC PAN Fakfak, Natalis Fatubun.

Seperti diketahui, hasil Pileg 2019 di Kabupaten, PAN Fakfak peroleh 1 kursi yang ditempati Ketua DPC PAN Fakfak, Cliford H. Ndandarmana yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Fakfak periode 2019 – 2024.(RL 07)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!