PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Memeriahkan perayaan Imlek yang tahun ini jatuh pada 12 Februari 2021, Aston Niu Manokwari menghadirkan kuliner khas Ayam Kodok yang sangat... Ini Menu Spesial Aston Niu Manokwari Hotel Sambut Imlek  

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Memeriahkan perayaan Imlek yang tahun ini jatuh pada 12 Februari 2021, Aston Niu Manokwari menghadirkan kuliner khas Ayam Kodok yang sangat lekat pada perayaan ini.

Ayam Kodok Hoisin Saus ini harus dipesan terlebih dahulu mengingat pengolahannya membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk proses marinating.

Hidangan ini sangat cocok disajikan pada jamuan makan keluarga terlebih di hari special ini. Sajian ayam utuh pada perayaan Imlek dipercaya menjadi simbolisasi dari keutuhan dan kebahagiaan keluarga yang didoakan akan tetap ada sepanjang tahun.,’’ ujar Sales and Marketing Manager astoAstonNiu Manokwari Richard Edward Pattyranie kepada papuadalamberita.com, Senin (8/2/2021).

Richard mengatakan, tidak hanya kuliner saja, Aston Niu Manokwari memaknai Imlek dengan menghadirkan berbagai dekorasi serba merah di seluruh bagian hotel.

‘’Saat masuk di area lobby, anda bisa melihat keindahan Pohon Sincia dengan amplop Angpao. Tidak lupa aneka hiasan tahun kerbau logam dan lampion menambah semaraknya Imlek tahun ini,’’ sebut Sales and marketing Aston Niu Hotel ini.

Bagi tamu yang menginap pada periode 8-14 Februari berkesempatan memetik angpao dari pohon dan bisa ditukarkan ke Front Office (syarat dan ketentuan berlaku).

Walaupun masih dalam situasi serba terbatas karena pandemic Covid 19 yang belum berakhir, tidak mengurangi rasa sukacita merayakan Imlek Bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi,’’ tutup  Richard Edward Pattyranie.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *