fbpx
  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 – 2025, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP – Cliford Hendrik Ndandarmana, SE (Baju Kemejah Putih) dan... Ini Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020, Begini Makna Nomor Urut Bagi Paslon SADAR dan UTA_YOH.

 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 – 2025, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP – Cliford Hendrik Ndandarmana, SE (Baju Kemejah Putih) dan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si – Yohana Dina Hindom, SE, M.Si. (Baju Kotak-Kotak). Kamis 24 September 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Penarikan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 telah berlangsung Kamis siang (24/9/2020), penarikan nomor urut bagi bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol Covid -19, sehingga tidak ada pengarahan massa dari kedua paslon yang akan maju di Pilkada Fakfak.

Dalam penacutan nomor urut yang berlangsung di KPU Fakfak, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP – Cliford Hendrik Ndandarmana, SE dengan jergon “SADAR” mendapatkan nomor urut 1.

Sedangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si – Yohanan Dina Hindom, SE, M.Si, dengan jargon “UTA_YOH”, saat pencabutan nomor urut mendapatkan nomor 2.

Begini makna angka bagi Paslon “SADAR” dan Paslon “UTA_YOH” di Pilkada Fakfak 2020, yang diutarakan kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 kepada awak media di depan KPU Fakfak.

Nomor Urut 1 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020, Samaun Dahlan – Cliford Hendrik Ndandarmana Dengan Jargon “SADAR”. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Paslon “SADAR” :

Menurut Calon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, saat didampingi calon Wakil Bupati, Cliford Hendrik Ndandaramana, bahwa nomor 1 yang diperoleh pasangan berjargon “SADAR” sudah sangat diimpikan sejak awal.

“Dari malam saya sudah mempunyai feeling (perasaan) yang kuat dalam diri saya (Samaun Dahlan) bahwa saat pencabutan nomor urut akan mendapatkan nomor urut I untuk maju di Pilkada Fakfak 2020”, ungkap Samaun Dahlan calon Bupati Fakfak kepada sejumlah awak media.

Dengan keyakinan yang begitu kuat sehingga saat pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 di KPU, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak berjargon “SADAR” ini mendapatkan nomor urut 1.

Bagi paslon “SADAR”, angka nomor 1 mempunyai arti yang penting karena yang pasti dalam perjalanan hidup semua orang ingin mendapatkan nomor 1 dan dengan nomor yang diperoleh ini menunjukan pasalon “SADAR” akan keluar sebagai pemenang di Pilkada Fakfak 2020.

“Nomor 1 merupakan nomor pemenang sehingga saya yakin dengan nomor tersebut akan keluar sebagai pemenang di Pilkada Fakfak tahun 2020 ini, Insya Allah tidak melebih kehendak yang Maha Kuasa:”, tegasnya.

Dikatakan, untuk membicarakan kemenangan tentunya mempunyai dasar dan data yang kuat karena sesuai hasil survey yang dilakukan LSI dan Poltraking pada September 2020 ini, dimana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak berjargon “SADAR” berada pada angka 59.1 persen untuk 3 Distrik dengan jumlah pemilih terbanyak yakni Distrik Fakfak, Distrik Pariwari dan Distrik Fakfak Tengah.

“Survey yang dilakukan LSI dan Poltraking yang dilakukan setiap 2 bulan sekali di mana untuk 3 Distrik yakni Distrik Fakfak, Distrik Pariwari dan Distrik Fakfak Tengah tingkat elektabilitas “SADAR” di bulan September 2020 ini, elektabilitasnya berada pada angka 59.1 persen”, tukas Samaun Dahlan calon Bupati Fakfak 2020.

Karena itu dengan nomor urut 1 bagi Paslon “SADAR” dengan hasil survey tersebut dirinya yakin nomor urut 1 akan membawanya sebagai pemenang di Pilkada Fakfak 2020 yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

Nomor Urut 2 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020, Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

Paslon “UTA_YOH” :

Sementara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si – Yohana Dinas Hindom, SE, M.Si, yang mendapatkan nomor urut 2 juga merupakan impian bagi pasangan berjargon “UTA_YOH”.

Karena menurut Calon Bupati Fakfak 2020, Untung Tamsil, angka 2 masih ada kaitannya dengan tahun 2020 yang mana di tahun ini terdapat angka 2 didalam tahun Pilkada 2020 ini, angka 0 dan angka 2, konoasi angka tersebut ada proses yang kita dapat lakukan untuk menyatukan pikiran dan pandangan kita untuk masyarakat Fakfak.

Angka 0 menunjukan Bumi ini bulat dan angka 2 menunjukan enerjitas, sinerjitas dan kebersamaan kita sehingga ada pikiran – pikiran yang baru pada angka 2 yang akan mendorong pelaksanaan Pemilu Kada tahun ini untuk melakukan pembangunan secara bersama – sama di Kabupaten Fakfak

Lanjut Untung Tamsil, angka 2 juga sangat mempunyai kharisma karena pada Pilkada Fakfak 2020 ini hanya ada  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak dan juga kita sebagai manusia selain hidup di alam Dunia dan suatu saat nanti akan kembali ke alam Akhirat.

Karena itu Kata Untung Tamsil, bila Allah mengijinkan kami berdua (Pasalon UTA_YOH) akan mempertanggungjawabkan kepemimpinan kami berdua (UTA_YOH) kepada masyarakat dan juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Diakhir konfrensi perssnya, Untung Tamsil, mengatakan, siapa pun yang terpilih nanti di Pilkada Fakfak 2020 baik itu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berjargon “SADAR” maupun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  berjargon “UTA_YOH”, dia adalah Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, mari kita jaga demokrasi dan tatanan di Kabupaten Fakfak.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!