fbpx
Ketua Sahabat Polisi Manokwari (kaos putih), Kapolda Papua Barat dan pengurus DPC Sahabat Polisi Manokwari pada deklarasi Damai Papua 11 September 2019 di Lapangan... Jakarta Tunjuk Arsjad Lamadia Jabat Ketua Sahabat Polisi Manokwari
Ketua Sahabat Polisi Manokwari (kaos putih), Kapolda Papua Barat dan pengurus DPC Sahabat Polisi Manokwari pada deklarasi Damai Papua 11 September 2019 di Lapangan Borasi Manokwari. FOTO: papuadalamberita.com/dokumentasi
Ketua Sahabat Polisi Manokwari dan Pengurus Sahabat Polisi Manokwari bersama Kapolres Manokwari pada Deklarasi Damai Papua Rabu 11 September 2019 di Lapangan Borasi Manokwari. FOTO: papuadalamberita.com/dokumentasi

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi memberikan mandapat kepada Arsjad Lamadia sebagai Ketua Sahabat Polisi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Manokwari, Papua Barat.

Dalam surat bernomor: 079/B/SM-DPC-MANOKWARI/DPN/IX/2019 yang ditandatangani Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi, Fonda Tangguh dan Sekretaris Jenderal, Ade Mulyana di Jakarta pada 4 September 2019 menyebutkan Ketua DPC Manokwri dibantu oleh saudara Putra Dwiman sebagai sekretaris dan Abdul Fatah sebagai bendahara.

Ketua DPN FondaTanguh mengatakan, penunjukan kepengurusan DPC Manokwari sebagai bentuk, bahwa untuk memaksimalkan pencapaian visi dan misi sahabat polisi, maka dipandang penting untuk membangun infrastruktur organisasi sahabat polisi di seluruh Indonesia di tingkat Provinsi, dan Kabupaten/Kota.

‘’Bahwa infrastruktur organisasi di tingkat Provinsi adalah dalam bentuk pembentukan Dewan Pimpinan Wilayah, di tingkat Kabupaten/Kota adalah pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Polisi,’’ ujarnya.

Ketua DPC Sahabat Polisi Manokwari Arsjad Lamadia yang dihubunggi papuadalamberita.com mengatakan penunjukan itu adalah kepercayaan dan amanah.

‘’Insayaallah saya akan menjalankan tugas ini sesuai dengan AD-ART organisasi, dan dalam waktu dekat akan segera membentuk kepengurusan lengkap,’’ ujarnya, (15/9/2019) Ahad malam di Manokwari.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!