Kepala Suku Pengunungan Tengah, Danggu Weya. PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Setiap tanggal 1 Juli di Papua  dan Papua Barat bukan hanya sebagai... Jangan Termakan Informasi Tak Benar Jelang HUT OPM

Kepala Suku Pengunungan Tengah, Danggu Weya. PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Setiap tanggal 1 Juli di Papua  dan Papua Barat bukan hanya sebagai peringatan hari nasional HUT Bhyangkara, namun sebagain warga di dua provinsi kembar ini sebagai hari lahirnya Organisasi Papua Merdeka (OPM), kerap di tanggal itu diperingati wargsebagian warga dengan ibadah, long mars dan berorasi.Namun masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi atau termakan informasi salah dan tidak benar, masyarakat tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa dan tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat dan kemanan Manokwari, karena setiap informasi terkait isu-isu itu menyesatkan.

“Saya sebagai Kepala Suku Pengunungan Tengah di Kabupaten Manokwari menyampaikan bahwa, warga jangan percaya dengan informasi atau isu-isu tidak benar yang akan atau sedang berkembang di luar, situasi di Manokwari aman-aman saja, jangan samakan Manokwari dengan daerah lain,” ujar Kepala Suku Pengunungan Tengah, Danggu Weya, Rabu (16/5/2021) di Manokwari.

Ia mengatakan, warga Manokwari jangan mudah percaya dengan informasi – informasi yang tidak baik dan tidak benar.(tam)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *