Aggota Polda Papua Barat angkatan 2018 Satria Surya Cendikia  atau Jiw4246a leting 42 polisi laki-laki dan leting 46 Polisi Wanita (Polwan) menggelar bakti sosial... Jiw4246a Polda Papua Barat Peduli Sesama

Aggota Polda Papua Barat angkatan 2018 Satria Surya Cendikia  atau Jiw4246a leting 42 polisi laki-laki dan leting 46 Polisi Wanita (Polwan) menggelar bakti sosial dan pembagian, Sembako dan pembagian masker di panti asuhan Semi Meta Bahagia, Kampung Makwam Masni Sp 5 Manokwari, Ahad (7/3/2021).PAPUADALAMBERITA. FOTO: DOKUMEN JIWA4246A

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Untuk merayakan anniversary tidak harus dengan berpesta mewah, melainkan berbagi dengan mereka yang keterbatsan ekonominya akan terasa lebih indah dan bermanfaat.

Hal tesebut dilakukan sejumlah anggota Polda Papua Barat angkatan 2018 Satria Surya Cendikia  atau yang lebih dikenal dengan Jiw4246a yang terdiri dari leting 42 polisi laki-laki dan leting 46 Polisi wanita (Polwan) menggelar bakti sosial berupa pembagian sumbangan dalam bentuk paket Sembako dan pembagian masker di panti asuhan Semi Meta Bahagia, Kampung Makwam Masni Sp 5 Manokwari, Ahad (7 / 3 / 2021).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan tiga tahun para Bintara Polisi ini mengabdikan diri pada institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia, walaupun masih dilanda panedemi Covid-19, hal tersebut tidak menghalangi niat baik untuk saling berbagi kepada sesama yang benar-benar membutuhkannya.

“Ada banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan dalam perayaan anniversary ini dan merupakan hal yang indah ketika kita mampu berbagi dengan sesama apalagi dengan mereka yang membutuhkan,” ujar salah satu anggota Polwan Jiw4246a Bripda Chimei Okoka kepada papuadalamberita.com, Ahad (7/3/2021).(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *