PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Ketua Umum Pengurus Pusat Pertina, Brigjen Pol. Drs Johni Asadoma mengharapkan kepada pelatih, atlet dan pengurus Pertina Propinsi Papua Barat supaya... Johni Asadoma Minta Pertina Papua Barat Tingkatkan Prestasi di Pra PON dan PON XX
KETUA UMUM Pengurus Pusat Pertina, Brigjen Pol. Drs Johni Asadoma menyerahkan berita acara pelantikan pengurus Pertina Papua Barat 2018-2022 kepada Ketua Pertina Papua Barat, Clinton Tallo disaksikan Ketua Umum KONI Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan di Manokwari, Jumat (22/02/2019). FOTO: lasarus wambrau/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Ketua Umum Pengurus Pusat Pertina, Brigjen Pol. Drs Johni Asadoma mengharapkan kepada pelatih, atlet dan pengurus Pertina Propinsi Papua Barat supaya berlatih keras, bekerja keras meningkatkan prestasi olahraga tinju di PON 2020.

‘’Jangan bermimpi kita bisa menciptakan atlit berprestasi, kalau organisasi belum dikelola dengan baik, oleh kerana itu kepengurusan Provinsi Pertina Papua Barat di bawah kepemimpinan Clinton Tallo selaku ketua harus bisa bekerja dengan baik, terutama dalam membangun hubungan yang harmonis antara pemgurus Pertina kabupaten kota, maupun sasana-sasana tinju maupun dengan atlit tinju,’’ ujarnya saat melantik pengurus Pertina Papua Barat periode 2018-2022, Jumat (22/2/2019) di Manokwari.

Dalam arahannya Johni Asadoma mengatakan menciptakan prestasi yang baik dalam dunia olahraga membutuhkan sistem organisasi yang baik pula.

Selaku Ketua Umum Pertina Pusat, Ia mengharapkan perkembangan tinju di Papua Barat lebih baik lagi, terutama di Pra PON dan PON XX  tahun 2020, sehingga atlit  tinju Papua Barat bisa berjaya.

Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan selaku Ketua Umum KONI Papua Barat mengharapakan kepengurusan Pertina Papua Barat periode 2018-2022 mampua bekerja dengan baik demi memajukan olahraga tinju di Papua Barat, terutama dalam menghadapi prakulifikasi PON  XX tahun 2020.

PENGURUS Pertina Papua Barat, bersama Ketua Umum Pertina Pusat, Ketua Umum KONI Papua Barat dan Kapolda Papua Barat. FOTO: lasarus wambrau/papuadalamberita.com

Tinju merupakan salah satu cabang olahraga prioritas Papua Barat yang mana setiap kali Papua Barat mengikuti PON caban olahraga tinju selalu menyumbangkan medali amas untuk Papua Barat,  oleh karena itu prestasi yang sudah di rahi atlit tinju Papua barat harus lebih di tingkatkan lagi.

‘’Pegurus Pertina Papua Barat harus bisa bergerak cepat dalam mempersiapkan atlit tinju daalam menghadapi Pra PON,’’ pesan gubernur.

Gubernur meminta pengurus Pertina Papua Barat segera menyusun program, terutama dalam melaksanakan kejuaraan tinju sehinga olahraga tinju di Papua Barat maju lagi.

‘’Kita harus kembalikan kejayaan Papua Barat sebagai gudanngya atlit tinju,’’  tegas Dominggus Mandacan.(kew)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *