fbpx
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat, dokter Arnoldus Tiniap saat memberikan keterangan pers melalui aplikasi video zoom, Jumat (22/5/2020) di Manokwari.... Juru Bicara COVID-19: Hari Ini Papua Barat Peningkatan Positif, Bintuni Tambah 10 Orang

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat, dokter Arnoldus Tiniap saat memberikan keterangan pers melalui aplikasi video zoom, Jumat (22/5/2020) di Manokwari. FOTO: tangkap layar/papuadalamberita.com.

Jumlah penambahan orang terkonfirmasih tersebut adalah data resmi yang diterima Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat hingga Jumat (22/5) siang tadi. Jika ada penembahan positif di hari yang sama dari daerah lain, besok akan di update lagi

PAPUADALAMBERITA.COM- MANOKWARI- Juru Bicara Pemerintah Papua Barat untuk Penanganan COVID-19 Papua Barat, dokter Arnoldus Tiniap mengatakan bahwa peningkatan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 per hari ini, Jumat (22/5/2020) adalah Kabupaten Sorong dan Kabupaten Teluk Bintuni sama-sama 32 orang positif, sehingga total orang positif COVID-19 di Papua Barat menjadi 119 orang.

‘’Dari jumlah total orang yang specimen diperiksa di Papua Barat sampai hari sesuai dengan laporan dari laborotorium itu jumlahnya 676 orang, 557 negatig, positif 119 orang,’’ jelas juru bicara Percepatan  COVID-19 Papua Barat kepada wartawan melalui video conferencing, Jumat (22/5/2020 di Manokwari.

‘’Jadi hari ini Papua Barat ada tambahan 10 yang positif semuanya berasal dari Kabupaten Teluk Bintuni,’’ sambung dokter Arnoldus Tiniap.

Lanjut juru bicara, sehingga sebaran terkonfirmasi positif untuk masing-masing kabupaten adalah, Kabupaten Sorong jumlah positif 32 orang, Kabupaten Bintuni positif 32 orang, Kota Sorong 30 orang, Kabupaten Raja Ampat positif 16 orang, Kabupaten Manokwari tuju (7) orang, Kabupaten Manokwari Selatan positif satu (1) orang, Kabupaten Fakfak positif satu (1) orangKabupaten Kaimana, Wondama, Tambrauw, Sorong Selatan, Pegunungan Arfak dan Maybrat belum ada yang positif.

‘’Kemudian terkait jumlah orang meninggal total 13 orang, dari PDP 11 orang, PDP satu orang dan positif satu orang, kemudian pasien yang sembuh ada tambahan empat orang yang berasal dari Kabupaten Teluk Bintuni,’’ jelas Arnoldus Tiniap.

Juru bicara mengatakan jumlah penambahan orang terkonfirmasih tersebut adalah data resmi yang diterima Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat hingga Jumat (22/5) siang tadi. Jika ada penembahan positif di hari yang sama dari daerah lain, besok akan di update lagi.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!