Post Views: 22 Kabid Humas Polda Papua Barat, AKB Adam Erwindi. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – 2.738 personil  Polda Papua Barat tersebar... Kabid Humas Polda Papua Barat Ajak Warga Manokwari Jaga Kamtibmas

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKB Adam Erwindi. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – 2.738 personil  Polda Papua Barat tersebar di Polres jajaran Polda Papaua Barat siap mengamankan agenda Kamtibmas 1 Desember 2020.

Kabid humas Polda Papua Barat AKBP Adam Erwindi SIK MH, kepada membanarkan kesiapan personil tersebut dalam menciptakan  kamtibmas yang kondusif di Papua Barat .

‘’Bila ada yang melakukan hal hal yang bertentangan dengan undang – undang akan di tindak tegas, dan apa bila ada kegiatan-kegiatan yang tidak sesuai aturan undang- undang akan kita bubarkan apalagi di masa pandemi COVID-19,’’ ujar Adam Erwindi kepada wartawan, Senin (30/1/2020) di Manokwari.

Apel siaga pasukan persiapan pengamanan Kamtibmas jelang tanggal 1 Desember 2020 di Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

Kabid Humas mengatakan, bahkan bila ada unsur tindak pidana yang di temukan dalam aksi tersebut akan di proses sesuai aturan hukum yg berlaku di wilayah NKRI.

Ia mengimbau masyarkat agar mari sama-sama menjaga wilayah Manokwari dan Papua Barat tetap aman dan kondusif, jangan mau terprovokasi oleh hal yang tidak bertanggung jawab.

‘’Bila ada informasi yang mencurigakan yang akan mengganggu situasi kondusif di wilayah Papua Barat agar di laporkan ke pihak kepolisian terdekat,’’ ajak Kabid Humas.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!