fbpx
Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat, dr Arnold Tiniap. PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Kabupaten Teluk Wondama kembali masuk zona merah dalam... Kabupaten Wondama Pasien Positif dan Sembuh Bertambah, Positif COVID-19 di Papua Barat 9, 2%

Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat, dr Arnold Tiniap. PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Kabupaten Teluk Wondama kembali masuk zona merah dalam kasus terkonfirmasi orang yang positif COVID-19 setelah ada penambahan satu orang positif, namun ada juga satu orang pasien positif yang sembuh, sehingga data akumulatif kabupaten Teluk Wondama orang positif menjadi tuju orang, setelah Gugus Tugas Percepatan Penaganan COVID-19 Papua Barat merilis data terbaru per Rabu (8/7/2020).

‘’Hasil orang yang diperiksa di Papua Barat sampai Rabu (8/7/2020) 2.902 orang, yang negatif 2.636 orang atau 90%, yang positif 266 orang atau 9,2% hari ini (Rabu, red) tambahan orang positif yang berasal dari Kabupaten Teluk Wondama satu (1) orang, yang sembuh di Papua Barat 185 orang atau 68,6%, hari ini ada tambahan satu orang yang dinyatakan sembuh yang juga berasal dari Kabupaten Teluk Wondama, ‘’ jelas Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat, dr Arnold Tiniap kepad wartawan dalam siaran persnya secara tertulis, di Manokwari.

Dokter Arnold menambahkan sesuai hasil pemeriksaan yang telah diterima (orang), jumlah orang telah diperiksa dari Kabupaten Teluk Wondama 115 orang, negatif 108 orang positif tuju (7) orang yang sembuh empat (4) orang atau 57, 14%.

Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat dalam datanya menyebutkan, Orang Tanpa Gejala (OTG) Kabupaten Teluk wondama sampai Rabu 105 orang, Orang Dalam Pemantauan 21 orang dan Orang Dalam Pengawasan (PDP) 14 orang.

‘’Total OTG di Papua Barat, 3.355 orang. ODP 1.322 orang, PDP 119 orang,’’ ujar Juru Bicara Gugus Tugas Papua Barat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!