fbpx
Tim Relawan Tikar Saleh Seknun dan Kader PDI Perjuangan memasang tempat cuci tangan di beberapa titik di Kabupaten Fakfak Papua Barat, Rabu (25/3/2020). FOTO:... Kader PDI Perjuangan Saleh Seknun Sediakan Fasilitas Cuci Tangan di Tempat Keramaain di Fakfak

Tim Relawan Tikar Saleh Seknun dan Kader PDI Perjuangan memasang tempat cuci tangan di beberapa titik di Kabupaten Fakfak Papua Barat, Rabu (25/3/2020). FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI-  Kader PDI Perjuangan H. Saleh Seknun SE menyediakan fasilitas tempat cuci tangan dengan menggunakan tempat penampungan air berkapasitas2.500 liter yang dilengkapi wastafel dan sabun cuci tangan di sejumlah tempat keramaiaan di Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Wakil Ketua DPR Papua Barat asal partai PDI Perjuangan, mengatakan  empat lokasi itu, Pasar Ikan Tanjung wagom, Lampu Merah Pasar Tambaruni, Pasar Dulanpokpok dan Pasar Sorpeha.

‘’Kegiatan peduli sosial ini bekerja sama dengan Tikar Rasa Tim Keluarga Relawan Saleh, sebagai bentuk kepedulian kami ikut berpartisipasi membantu masyarakat dalam menanggulangi memetuskan mata rantai penyebaran COVID-19,’’ ujar Saleh Seknun kepada papuadalamberita.com, Kamis (26/3/2020) pagi.

Nomor tiga dari kiri H Saleh Seknun pada acara Rakerda PDIP 2020 di Swiss Belhotel Manokwari. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

Saleh Seknun mengatakan, penyediaam tempat cuci tangan dengan penyediaan sabun ini, diperkirakan akan bertambah ini dimaksud mengajak warga Kota Fakfak untuk membiasakan mencuci tangan sehingga tercipta pola hidup sehat, pola hidup bersih

‘’Tangan yang selalu dalam keadaan bersih, setidaknya kita sudah dapat mencegah kotoran yang berpotensi menjadi kuman yang menempel pada tangan,’’ jelas Saleh Seknun.

Saleh Seknun melanjutkan, kebiasaan masyarakat adalah sering mengusap wajah, jika tangan selalu dalam keadaan bersih bisa terbebas dari penularan penyakit menular.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!