Kepala Dinas PUPR Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, Irup. Hari Bhakti PU Ke 74 di Halaman PUPR. FOTO ; RICO LET’s./papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK –... Kadis. PUPR Fakfak,  Irup. Hari Bhakti PU Ke – 74, Enam Orang Pasukan Kuning Terima Penghargaan

Kepala Dinas PUPR Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, Irup. Hari Bhakti PU Ke 74 di Halaman PUPR. FOTO ; RICO LET’s./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kadis. PUPR) Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) Ke – 74 yang berlangsung di halaman parkir Dinas PUPR, Selasa (3/12).

Hadir dalam upacara memperingati Hari Bhakti PU Ke – 74 yang jatuh pada 3 Desember 2019, Dandim 1803 Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman, Kapolres Fakfak. AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK. MH, Wakil Ketua DPRD Fakfak, Samaun Hegemur, SE dan beberapa anggota DPRD Fakfak, Ketua Pengadilan Negeri Fakfak, Thomas Benggian, SH serta beberapa pejabat eselon II lingkup Pemkab Fakfak, termasuk tamu undangan lainnya.

Upacara Hari Bhakti PUPR Ke – 74 yang berlangsung penuh hikmah tersebut diawali dengan pembacaan pesan Bupati Fakfak, dimana Bupati memberikan ucapan selamat Hari Bhakti PU dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas PUPR Kabupaten Fakfak dalam pembangunan infrastruktur di Fakfak.

“Memberikan aspresiasi dan hormat atas prestasi kepada Kadis. PUPR dan Pegawai dilingkup PUPR Fakfak, banyak yang telah kalian ukir tetapi masih banyak yang harus kalian lakukan untuk percepatan pembangunan nasional di Fakfak”, pesan Bupati Mohammad Uswanas, yang disampaikan Samaun Dahlan, saat memimpin upacara tersebut.

Selanjutnya, Samaun Dahlan, yang digandang – gadang sebagai Bakal Calon Bupati Fakfak 2020 ini, ketika membacakan sambutan tertulis Presiden RI Joko Widodo, mengatakan, dengan memperingati Hari Bhakti PU Ke – 74, PUPR sebagai garda terdepan pembangunan insfrastruktur harus dapat bekerja keras, credas dan ikhlas.

“PUPR harus dapat bergerak cepat dengan sikap dan cermat serta bertindak tepat dengan hasil yang bermanfaat karena kita adalah Kementrian PUPR yang siap bekerja kapan saja dan dimana saja”, tegas Samaun Dahlan saat membacakan sambutan tertulis Presiden RI.

Pada peringatan Hari Bhakti PU Ke – 74 yang dilangsungka di halaman Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, Kadis. PUPR, Samaun Dahlan, juga memberikan penghargaan kepada 6 orang pasukan “kuning” (petugas kebersihan), masing – masing : Lahangiri Woretma, La Nursidik, Salma Rengen, La Idris, Yohana Kabes dan Yeremias Ginuni.

Kadis PUPR Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, Memberikan Penghargaan Kepada 6 Tenaga Lepas Petugas Kebersihan Pada Peringatan Hari Bhakti PU Ke – 74.FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

Pantaun papuadalamberita.com. sebelum melaksanakan upacara Hari Bhakti PU Ke – 74 di parkiran Dinas PUPR Fakfak, Kadis. PUPR Fakfak, Samaun Dahlan, memimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puncak Onim Fakfak dan menabur bungan dipusara para pahlawan.

Sebelum puncak acara peringatan Hari Bhakti PU Ke – 74 yan jatuh pada 3 Desember 2019, panitai juga telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti anjangsana ke pondok pesantren Hidayatullah, pondok pesantren Alfatah dan asramah Mahasiswa Theologia Fakfak.

Dalam anjangsana di dua pondok pesantren dan asrama Theologia Fakfak, Kadis. PUPR Fakfak yang didampingi beberapa Kepala Bidang dan Sekertaris PUPR Fakfak, menyerahkan beberapa bantuan unag tunai, pakaian dan sembako.

Juga menggelar pertandingan bola voley internal PUPR Fakfak, perlombaan game PUBG untuk kalangan millenial, jalan santai dengan hadia Doorprice dan rangkaian acara tersebut akan ditutup hari ini (Rabu, 4/12) dengan perlombaan dance goyang kaka enda II, goyang meti kei III dan jaga orang pu jodoh yang akan diikuti 25 peserta.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *