Post Views: 39 Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel T Monang Silitonga, SH, MA dan Dirlantas Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosno SIK... Kapolda Papua Barat: Inovasi Lalu Lintas Luar Biasa, Terus Mengalami Kemajuan

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel T Monang Silitonga, SH, MA dan Dirlantas Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosno SIK yang ditemui wartawan di Polda Papua Barat, Kamis (22/9/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – “Saya mengucapkan Dirgahayu lalu lintas ke 67, itu usia yang sudah matang. Diusia berkarya mereka yang ke-67 kita bisa merasakan, bahwa lalu lintas terus berbenah diri, melakukan perubahan, baik secara pelayanan maupun sistem yang dilakukan lalu-lintas,’’  ujar Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel T Monang Silitonga, SH, MA yang ditemui wartawan seusai peringatan HUT ke 67 Lalu Lintas di Polda Papua Barat, Kamis (22/9/2022).

Kapolda mengatakan, inovasi yang dilakukan lalu lintas lintas sangat luar biasa, tentunya masyarakat bisa rasakan keteraturan lalu lintas sekarang terus mengalami kemajuan, karena  didukung sistem elektronik dan sistem ilmu teknologi (IT) yang dilakukan.

Menurut Kapolda, bahwa jumlah kecelakaan, jumlah pelanggaran seperti yang dilaporkan terus diperbaiki.

‘’Jumlah kecelakaan menurun, memang secara angka pelanggaran mungkin meningkat,  tetapi meningkat itu berarti sistemnya berjalan,  pengawasan berjalan,  setiap pelanggaran itu dibukukan dicatat dan dilakukan penindakan secara elektronik,’’  kata Kapolda yang didampingi Dirlantas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrosono SIK.

‘’Sehingga masyarakat tidak bisa mengelak, itu salah satu dari system yang dilakukan dan nanti banyak lagi inovasi-inovasi yang dilakukan lalu lintas, pengusutan kecelakaan, analisisnya dan segala macam itu sudah dilakukan,’’ sambung jenderal bintang dua ini.

Ia menambahkan, bahwa dai Polda Papua Barat bisa RTMC jalan kemudian kegiatan-kegiatan pemantauan secara fisik di lapangan turun lapangan untuk melakukan tindakan-tindakan penindakan dan pengaturan pengaturan lalu lintas.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!