Papua Barat

Kapolda Papua Barat Kunjungi Koarmada III Sorong

101
×

Kapolda Papua Barat Kunjungi Koarmada III Sorong

Sebarkan artikel ini

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Doktor Tornagogo Sihombing, SIK, MSi dan Pangkoarmada III Sorong, Jumat (1/4/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA

PAPUADALAMBERITA.COM. SORONG – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Doktor Tornagogo Sihombing, SIK, MSI melaksanakan kunjungan kerja ke Koarmada III Sorong, Jumat (1/4).

Laksda TNI Irvansyah, SH, CHRMP, MTR.Opsla menerima kunjungan Kapolda Papua Barat di markas Koarmada III Sorong,

Dalam kunjungan itu harapan Kapolda mempererat sinergitas, kerja sama diantara TNI dan Polri, serta sikap saling mendukung dalam setiap kegiatan.

“Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin baik selama ini antara Koarmada III dengan Polda Papua Barat dalam upaya membantu pemerintah provinsi Papua Barat untuk menciptakan kondisi yang aman serta upaya percepatan penanggulangan covid-19,” terang Kapolda.

Pangkoarmada III menyatakan rasa terima kasih dan bangga  atas kunjungan Kapolda di Koarmada III.

“Iya bapak Kapolda melaksanakan kunjungan kerja di Koarmada III Sorong setelah kemarin melaksanakan peninjauan vaksinasi di Raja Ampat, kunjungan kerja tersebut mempererat silaturahmi antara Koarmada III dan Polda Papua Barat,” ujar Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi SIK, MH.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!