Kapolda Papua Barat didampingi Direktur Lalulintas di ruang Posko Etle, Rabu (6/7/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: DITLANTAS POLDA PAPUA BARAT. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kapolda Papua Barat... Kapolda Tinjau RTMC, Posko E-TLE, Samsat, Ingatkan Layanan Cepat, Humanis

Kapolda Papua Barat didampingi Direktur Lalulintas di ruang Posko Etle, Rabu (6/7/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: DITLANTAS POLDA PAPUA BARAT.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel T Monang Silitonga SH, MA melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan mengunjungi Regional Traffic Management Center (RTMC), Posko E-TLE  Ditlantas Polda Papua Barat, dan Samsat Manokwari, Rabu (6/7/2022).

Dalam kunjungan ke RTMC, Kapolda Papua Barat diterima Dirlantas Papua Barat, Wadirlantas Papua Barat, (Pa) Dit Lantas Papua Barat, Kasat Lantas Manokwari, kepala Cabang Jasa Raharja Manokwari, KUPT Samsat Manokwari dan anggota Dit Lantas Papua Barat.

Dirlantas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrosono MSI mengatakan Kapolda Papua Barat dalam kunjungan melakukan pengecekan kesiapan operasional posko back office, Posko Gakkum dan Posko Regident E – TLE Papua Barat, dilanjutkan mengunjungi Samsat Kota Manokwari dan Samsat Drive Thru.

Kapolda Papua Barat menerima penjelasan tentang perkembangan operasional/ SOP E-TLE dari Dirlantas dan Kasat Lantas Manokwari, selanjutnya Kapolda memberikan arahan kepada Dirlantas, Pa serta anggota Ditlantas.

Kapolda menekankan kerapian dan kebersihan ruangan RTMC, Posko E-TLE & Samsat, sehingga anggota yang bekerja dan masyarakat yang dilayani merasa nyaman.

‘’Laksanakan tugas dengan disiplin, penuh rasa tanggung jawab dan profesional, patuhi SOP yang ada. Layani masyarakat (di Posko Gakkum ETLE &  Samsat Kota Manokwari) dengan humanis, cepat dan akuntabel sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat,’’ ujar Dirlantas mengutip pesan Kapolda.

Jenderal bintang dua ini juga mengingatkan jajaran Ditlantas Polda untuk  jalin koordinasi baik dengan instansi terkait, seperti Bapenda, Jasa Raharja sehingga predikat ‘A’ pelayanan prima yang sudah diraih bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

Dalam kunjungan itu Kapolda begitu teliti memperhatikan secara ditail mencermati data yang ditampilkan Direktur Lalulintas.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!