Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Doktor Tornagogo Sihombing, SIK, MSI. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kapolda Papua Barat Irjen Po... Kapolda Ucapkan Belasungkawa kepada Keluarga yang Berduka dan Terima Kasih Pada Warga Manokwari Sudah Menjaga Ketertiban

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Doktor Tornagogo Sihombing, SIK, MSI. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kapolda Papua Barat Irjen Po doktor Tornagogo Sihombing, SIK, MSI menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban atas berpulangnya dua warga Manokwari dalam perstiwa di Transito Wosi Manokwari, Selasa (23/2/2021) serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Manokwari yang telah menjaga situasi keamanan dan ketertiban hari ini tetap aman dan kondusif, Rabu (24/3).

Kepada awak media, Kapolda Papua Barat melalui Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi,SIK.MH mengucapkan terimakasih kepada para kepala suku, tokoh agama dan masyarakat.

“Terimakasih kepada para kepala suku, tokoh agama dan masyarakat.yang telah membantu menjaga situasi kamtibmas di manokwari” ujar kabid humas.

Selain ucapan terimakasih, Kapolda juga menyampaikan bela sungkawa turut berduka cita kepada keluarga kedua korban atas kejadian kemarin Selasa (23/3/2021) yang menyebabkan korban dua warga meninggal dunia.

Kapolda berjanji akan memerintahkan Kapolres Manokwari utk memperoses  secara tegas pelaku sesuai hukum.

Kabid Humas juga menyampailan kapolres manokwari sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan bila ada perkembangan terhadap kasus tersebut baik cerita maupun tersangka lain akan dirilis di kemudian hari .’’Mari kita jaga Manokwari agar tetap aman dan kondusif,’’ pesan Kabid Humas.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *