fbpx
HUT Polwan Ke 71, Kapolres Fakfak, AKBP Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK, terima kue ulang tahun dari anggota Polwan Polres Fakfak, Senin (2/9/2019).... Kapolres Fakfak : Polwan Harus Mampu Berikan Perubahan
HUT Polwan Ke 71, Kapolres Fakfak, AKBP Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK, terima kue ulang tahun dari anggota Polwan Polres Fakfak, Senin (2/9/2019). FOTO: papuadalamberita.com/rico lets
Kapolres Fakfak bersma Polwan di HUT Polwan Ke – 71, Senin (2/9/2019). FOTO: papuadalamberita.com/rico lets

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke – 71  2 September 2019 dilaksanakan secara sederhana di halaman upacara Mako Polres Fakfak.

Kapolres Fakfak, AKBP Deddy Foury Millewa,SH, SIK, MIK, dan Waka Polres KOMPOL Ilhamsyah, bersama beberapa perwira Polres Fakfak  memberikan supraise kepada delapan anggota Polwan Polres Fakfak ternyata gagal, karena Kapolres Deddy Foury Millewa tidak mampu beradegan marah – marah di hadapan delapan Polwan yang disiagakan di halaman Polres Fakfak.

Namun Kapolres dan Wakapolres serta seluruh Perwira dan anggota yang hadir memberikan kue Ultah yang di atasnya terdapat angka 71 bertepatan dengan HUT Polwa ke-71.

Kapolres Fakfak, AKBP Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK, dihadapan 8 anggota Polwa Polres Fakfak, mengatakan, HUT Ke – 71 Polwan bukan lagi usia yang muda bagi perjalanan Polwan.

Karena itu, ditengah kondisi keamanan seperti yang sedang terjadi di Bumi Cenderawsih Polwan harus mampu memberikan perubahan dalam melayani masyarakat, melayani BKO, melayani personil dan melayani keluarga.

“Sesuai dengan kondisi dan situasi saat ini, Polwan tidak boleh putus bekerja, melayani masyarakat, melayani BKO, melayani personil dan melayani keluarga”, tegas orang nomor satu dijajaran Polres Fakfak,AKBP. Deddy Foury Millewa, di halaman upacara Mako Polres Fakfak.

Dengan bertambahnya usai,Polwan harus mampu memberikan dampak perubahan yang lebih dasyat lagi dengan menjaga NKRI dan Polwan harus berperan.

“Kalau tidak bisa berperan secara aksi, Polwan harus bisa berperan dengan hati dengan doa dengan dukungan penuh hikmat agar menenangkan kondisi ini,” harap Kapolres Fakfak.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!