Papua Barat

Kasat Lantas Polres Manokwari: Masyarakat Disiplin Kecelakaan Bisa Ditekan

64
×

Kasat Lantas Polres Manokwari: Masyarakat Disiplin Kecelakaan Bisa Ditekan

Sebarkan artikel ini

Kasat Lantas dan Kanit Lantas Polres Manokwari saat sosialisasi ketertiban lalu lintas melalui siaran PRO-2 RRI Manokwari, Kamis (7/10/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: LANTAS POLRES MANOKWARI

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kasat Lantas Polres Manokwari, IPTU Subhan Ohoimas SH mengatakan disiplin berlalu lintas adalah kewajiban yang harus di penuhi semua pengemudi        kendaraan bermotor,  karena bila masyarakat berprilaku disiplin maka angka pelanggaran dan        kecelakaan dapat ditekan.

‘’Agar orang tua tidak memberikan ijin untuk anak di bawah umur dalam mengendarai kendaraan bermotor, karena ini menjadi kesalahan mengantarkan anaknya menuju kecelakaan lalu lintas,’’ ujar Kasat Lantas.

‘’Kami akan terus melaksanakan kegiatan penegakan hukum demi peningkagan disiplin berlalu lintas di Manowkari,’’ tambah sarjana stra satu yang kini sedang menyelesaikan strata duanya.

Pernyataan Kasat lantas ini terungkap dalam dialog intektif  pada RRI Manokwari tentang disiplin berlalu lintas  yang dilaksanakan yang digelar KAMIS (7/10/ 2021) di PRO-2 RRI Manokwari,

Dalam doalog itu Kasat Lantas Polres Manokwari didampingi Kanit Dikmas Manokwari mengambil tema upaya membangun disiplin berlalu lintas

‘‘Membangun disiplin warga Manokwari harus dilaksanakan secara bersama-sama, bukan hanya menjadi tanggung jawab polisi lalu lintas,’’ ujarnya.

‘’Seluruh kegiatan peningkatan disiplin yang  dilaksanakan oleh Satlantas Polres Manokwari diawali dengan kegiatan preventif,  berupa ya memperbanyak kegiatan sosialisasi, tindakan penegakkan hukum berupa  tilang adalah langkag akhir yang akan dilakukan petugas,’’ sebut Subhan mengingatkan.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!