Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Djoko Andoko saat menandatangani kesepakatan bersama pembangunan zona integritas menuju WBK WBBM. PAPUADALAMBERITA. FOTO: PENDAPENERANGAN KODAM VXIII/KASUARI PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI– Kasdam... Kasdam Kasuari Ikuti Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM 2021

Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Djoko Andoko saat menandatangani kesepakatan bersama pembangunan zona integritas menuju WBK WBBM. PAPUADALAMBERITA. FOTO: PENDAPENERANGAN KODAM VXIII/KASUARI

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI– Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Djoko Andoko mengikuti pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021, Senin (15/3/2021) di Swiss Bell Hotel, Manokwari, Papua Barat, yang diselenggarakan Kantor Regional (Kanreg) XIV Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Papua Barat.

Kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ini, disaksikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Nasional, Bima Haria Wibisana.

Kepala Kanreg XIV BKN Papua Barat, Hardianawati dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan dari pencanangan ini adalah mendorong komitmen dan realisasi bersama dalam mewujudkan budaya kerja yang bersih, birokrasi yang transparan dan akuntabel, serta bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN). Deklarasi WBK dan WBBM ini menjadi komitmen di jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Papua Barat Nataniel Dominggus Mandacan, Ketua DPRD Papua Barat, Bupati Manokwari Selatan, pejabat Kabupaten Pegaf, unsur Forkopimda, dan para pejabat lainnya di lingkungan Pemkab dan Pemprov Papua Barat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *